Tak Disangka Tuanya Jadi Begini! Nasib Semua Artis Film yang Dibintangi Andre Taulany

Nagaliga.news – Sinetron dengan genre relig ini pertama kali dikenal sebagai film yang digarap oleh Deddy Mizwar. Sukses mewarnai bioskop Indonesia, film tersebut diangkat kembali ke dalam sebuah sinetron KSD pertama kali tayang di televisi pada tahun 2003 oleh Andre Taulany.

Deddy Mizwar

Deddy Mizwar dikenal lewat perannya di film atau sinetron religi. Salah satu tayangan yang turut membesarkan namanya adalah KSD. Tak hanya berperan sebagai sutradara, ia juga terjun langsung untuk memerankan karakter Haji Romli. Setelah 19 tahun berlalu, kini Deddy Mizwar masih eksis di industri hiburan Tanah Air dan membintangi sejumlah film.

Andre Taulany

Dalam sinetron tersebut, Andre berperan sebagai seorang rocker yang mengidamkan anak Haji Romli. Kini, Andre Taulany juga masih eksis di industri hiburan dan tampil di berbagai acara komedi di televisi. Ia juga membagikan aktivitas kesehariannya melalui kanal YouTube pribadinya.

Sakurta Ginting

Sakurta Ginting sangat lekat dengan karakter Kipli dalam sinetron KSD. Setelah 19 tahun berlalu, banyak warganet yang pangling melihat transformasinya. Pemeran Kipli ini kini telah tumbuh menjadi pria dewasa. Sempat lama tak muncul di televisi, kini ia kembali aktif di industri hiburan. Ia pernah diundang sebagai bintang tamu di salah satu acara komedi di televisi.

Zaskia Adya Mecca

Zaskia merupakan salah satu selebriti yang cukup banyak membintangi sinetron di era 2000-an, salah satunya sinetron KSD. Lama tak muncul di layar kaca, istri Hanung Bramantyo ini tengah fokus menjalani perannya sebagai seorang ibu dari kelima anaknya. Meski lama tak aktif di industri hiburan, Zaskia kerap membagikan momen kesehariannya melalui media sosial.

Cici Tegal

Selain Zaskia, Cici Tegal juga dikenal telah banyak membintangi sinetron dan film di era 2000-an. Setelah 19 tahun berlalu, parasnya seakan tak menua dan tidak banyak perubahan yang terjadi. Meski jarang muncul di layar kaca televisi, Cici juga masih aktif membagikan aktivitasnya melalui media sosial.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *