Pasangan Emasnya Kembali, Jurgen Klopp BERTAHAN Di Liverpool?

Pasangan Emasnya Kembali, Jurgen Klopp BERTAHAN Di Liverpool?Pasangan Emasnya Kembali, Jurgen Klopp BERTAHAN Di Liverpool?

Nagaliga.news – Jurgen Klopp menanggapi spekulasi dirinya bisa berubah pikiran dan bertahan di Liverpool dengan kepulangan Michael Edwards sebagai CEO baru The Reds.

APA YANG TERJADI?

Michael Edwards, 44, kembali bergabung dengan Liverpool sebagai CEO sepakbola Fenway Sports Group (FSG). Edwards awalnya direkrut The Reds sebagai kepala performa dan analisis pada 2011, dipromosikan menjadi direktur olahraga lima tahun kemudian, sebelum meninggalkan posnya pada 2022.

Selama rezim Edwards sebagai direktur olahraga dan rezim Jurgen Klopp sebagai manajer, Liverpool meraih kesuksesan besar dengan menjuarai Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub, serta mengakhiri puasa gelar liga 30 tahun saat menjuarai Liga Primer Inggris 2019/20.

EDWARDS KEMBALI, KLOPP BERTAHAN?

Kembalinya Edwards memunculkan spekulasi Klopp bisa berubah pikiran dan bertahan di Liverpool, mengingat kesuksesan yang mereka capai sebagai pasangan emas di Anfield. Kendati demikian, ia menegaskan rencananya untuk pergi di musim panas.

“Kami memang sudah mengobrol,” ucap bos Liverpool itu. “Hubungan saya dan Michael sangat bagus. Tapi dia tidak [membujuk saya bertahan], karena dia tidak bodoh.”

“Kami sudah mengobrol, [tetapi itu] bukan topik pembicaraan. Kalian bisa membayangkan saya bertahan? Tentu saja tidak. Itu akan terasa seperti yang saya bilang soal tidak akan pernah melatih klub Inggris lain, lalu tahun depannya saya bergabung dengan klub tetangga atau yang lain. Itu gila.”

“Saya tidak memutuskan hal-hal seperti ini tanpa dipikir. Saya cuma mau klub ini berjalan sebaik mungkin. Dan saya sangat yakin ada fondasi yang bagus dengan pejabat yang tepat. Michael adalah pilihan top.”

TERLEBIH

Klopp menekankan betapa pentingnya fokus pada masa depan perkembangan Liverpool dan mengaku optimistis dengan nasib The Reds di bawah kepemimpinan Edwards.

“Klub ini berada di posisi yang sangat bagus,” ucapnya. “Tentu orang-orang baru akan menilainya di akhir musim ketika mereka sudah bisa melihat apa yang kami raih dengan konkret, tapi itu tidak penting untuk masa depan, apa yang kami capai musim ini itu untuk masa sekarang.”

“Yang penting untuk masa depan adalah sebagus apa tim ini, sebagus apa pemainnya, sebagus apa strukturnya, sebagus apa organisasinya. Dari situlah optimisme saya tumbuh. Itulah mengapa menurut saya ini adalah momen yang bagus untuk berada di Liverpool Football Club. Itu situasinya dan saya sangat senang.”

SELANJUTNYA BUAT LIVERPOOL

Mimpi empat kali lipat Liverpool masih hidup. Mereka memenangkan Piala Carabao pada bulan Februari setelah mengalahkan Chelsea dalam penentuan gelar dan terlihat siap untuk melaju ke delapan besar Liga Europa setelah mengalahkan Slavia Praha 5-1 di leg pertama babak 16 besar. pesaing untuk gelar Liga Premier bersama dengan Manchester City & Arsenal dan berharap bisa mengalahkan Manchester United di perempat final Piala FA pada hari Minggu untuk memastikan tempat di empat besar turnamen domestik.

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *