Memasuki Masa-Masa Krusial Musim Ini, Bintang Manchester City Kevin De Bruyne Alami Cedera Lagi & Tak Masuk Skuad Belgia

Kevin De Bruyne Alami Cedera Lagi & Tak Masuk Skuad Belgia
Kevin De Bruyne Alami Cedera Lagi & Tak Masuk Skuad Belgia

Nagaliga.news – Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne tidak dimasukkan dalam skuad Belgia asuhan Domenico Tedesco.

Read More

APA YANG TERJADI?

Bintang Manchester City Kevin De Bruyne secara mengejutkan tidak dimasukkan dalam skuad Belgia untuk pertandingan persahabatan mendatang melawan Irlandia dan Inggris. Pemain internasional Belgia tersebut baru saja kembali dari cedera jangka panjangnya dan Domenico Tedesco menjelaskan mengapa pemain berusia 32 tahun itu kehilangan tempatnya di skuad.

APA YANG DIKATAKAN?

Berbicara kepada media setelah pengumuman skuad, pelatih Belgia mengatakan: “Saya tidak tahu apakah ada hubungannya dengan cedera hamstring yang dialaminya. Sekarang masalah pangkal paha yang ia alami karena beberapa pertandingan terakhir. Kemarin saya berbicara dengan dokter dan Kevin, dan kami memutuskan bahwa risikonya terlalu tinggi.”

“Adalah tanggung jawab kami untuk mempertimbangkan kondisi pemain, tetapi juga tim para pemain. Memang masuk akal untuk memanggil seorang pemain. Jika dia tidak bisa bermain atau berlatih, itu adalah tanggung jawab kami untuk melindunginya. Lebih baik kami memberinya waktu untuk pulih dengan baik di City lalu mempersiapkannya untuk Euro. Kami tidak bisa mengambil risiko sekarang, dan tentu saja tidak dengan Kevin.”

SITUASINYA

Berita ini muncul menjelang beberapa pertandingan penting bagi Manchester City. Pasukan Pep Guardiola akan menghadapi Newcastle di perempat-final Piala FA dan selanjutnya akan menghadapi pesaing gelar mereka, Arsenal, di Liga Primer. De Bruyne telah melewatkan sebagian besar musim ini karena cedera, dan Guardiola sangat ingin gelandangnya tersedia untuk pertandingan nanti.

APA SELANJUTNYA UNTUK DE BRUYNE?

Belum jelas seberapa serius cedera yang dialami pemain asal Belgia tersebut saat ini, tapi ada kemungkinan ia akan absen dalam pertandingan melawan Newcastle United, Minggu (17/3) dini hari WIB . Dia kemudian akan mendapatkan istirahat selama jeda internasional sebelum Liga Primer dilanjutkan.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *