“Memang Masih Tajam, Tapi Tidak Seganas Musim Lalu” – Bomber Manchester City Erling Haaland Harus Lebih Bergairah Jika Mau Treble Lagi!

Bomber Manchester City Erling Haaland Harus Lebih Bergairah Jika Mau Treble Lagi!Bomber Manchester City Erling Haaland Harus Lebih Bergairah Jika Mau Treble Lagi!

Nagaliga.news – Eks Chelsea dan Arsenal William Gallas menilai bahwa permainan Erling Haaland bersama Manchester City tidak sengotot musim lalu.

APA YANG TERJADI?

Performa Erling Haaland musim ini mendapat sorotan dari mantan pemain Arsenal dan Chelsea William Gallas. Pria berusia 46 tahun tersebut menilai bahwa Haaland tidak “sengotot musim lalu” meski pun ia mengakui bahwa sang penyerang tetap tajam di lini serang Manchester City.

APA YANG DIKATAKAN?

“Saya kira Erling Haaland tidak lagi sama. Permainan dia, cara dia berlari, gairah dia, tidak lagi sama seperti Haaland yang menaklukan segalanya di Manchester City musim lalu,” ucap Gallas dikutip dari Mirror. “Pada musim lalu, dia berlari dan berjuang untuk setiap bola, dia membuat bek-bek kelelahan karena dia memberikan tekanan begitu hebat kepada mereka dengan fisiknya. Pemain-pemain bertahan selalu kesulitan di dekat dia.”

SITUASINYA:

Gallas memprediksi bahwa hal itu bisa saja dipengaruhi oleh cederanya Haaland. Seperti diketahui, pemain internasional Norwegia tersebut sempat absen kurang lebih dua bulan karena cedera.

“Sekarang dia sudah kembali dari cedera dan cara bermain dia sudah berubah. Apakah dia masih mencoba mengembalikkan kecepatannya setelah cedera? Mungkin saja. Semua hal tentang Erling Haaland sangat berbeda musim ini,” imbuhnya. “Jika Anda membandingkan dia dengan musim lalu, debut dia di Liga Primer, gaya permainan yang dia mainkan sangat berbeda. Dia dulu petarung dan selalu menjaga bolanya.”

APA SELANJUTNYA UNTUK HAALAND?

Sang striker akan berupaya untuk membawa The Cityzens melaju ke semi-final Piala FA ketika menghadapi Newcastle United pada babak delapan besar, Minggu (17/3) dini hari WIB.

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *