Hinaan Brutal Antoine Griezmann Untuk Alexis Sanchez Usai Inter Milan Didepak Atletico Madrid

Hinaan Brutal Antoine Griezmann Untuk Alexis Sanchez
Hinaan Brutal Antoine Griezmann Untuk Alexis Sanchez

Nagaliga.news – Antoine Griezmann mengejek Alexis Sanchez setelah kegagalan penaltinya bikin Inter Milan disingkirkan Atletico Madrid.

Read More

APA YANG TERJADI?

Inter Milan dipaksa bermain sampai babak tambahan setelah gol Antoine Griezmann dan Memphis Depay menetralkan agregat di leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (14/3) dini hari WIB. Kedua tim pun mengakhiri waktu normal dengan kedudukan agregat 2-2.

Skor tak berubah setelah 30 menit dan pertandingan pun dilanjutkan sampai adu penalti, dengan Alexis Sanchez menjadi salah satu pemain Inter yang gagal mengeksekusi tendangannya. Setelah Sanchez gagal, Griezmann terlihat melontarkan ejekan brutal kepada bintang Chile tersebut.

GRIEZMANN EJEK SANCHEZ

TV Spanyol Movistar menangkap rekaman penyerang Prancis itu merayakan kegagalan penalti sang bekas bintang Arsenal. Ia berkata: “Dia pengecut! Si orang Chile itu pengecut!”

SITUASINYA

Inter menyambangi Wanda Metropolitano berbekal keunggulan 1-0 dan performa domestik yang gemilang, namun kekalahan 2-1 di leg kedua memaksa pertandingan berlangsung sampai adu penalti. Dan ternyata tos-tosan menjadi kunci kemenangan Atletico Madrid, yang keluar sebagai pemenang dengan skor 3-2 di adu penalti berkat dua penyelamatan Jan Oblak.

Performa Griezmann versus Inter adalah salah satu performa terbaiknya semenjak sembuh dari cedera. Ia sendiri tak kebagian jatah menendang penalti lantaran sudah diganti, namun penting mengantarkan Los Colchoneros melaju ke delapan besar.

SELANJUTNYA BUAT INTER MILAN & ATLETICO MADRID

Pasukan Diego Simeone menjadi tim Spanyol ketiga yang mencapai perempat-final Liga Champions 2023/24 bareng Real Madrid dan Barcelona. Mereka akan menanti drawing pada Jumat (15/3) sore untuk mengetahui siapa lawan mereka selanjutnya.

Inter dan Atletico sama-sama akan menghadapi laga berat di liga domestik masing-masing, Senin (18/3) dini hari WIB. Nerazzurri menyambut kampiun Serie A Napoli di Giuseppe Meazza, sementara Griezmann cs akan dikunjungi juara bertahan La Liga Barcelona.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *