Selamat Tinggal Marcus Rashford? PSG Siapkan Tawaran £75 Juta Untuk Bintang Manchester United Guna Gantikan Kylian Mbappe

Selamat Tinggal Marcus Rashford?Selamat Tinggal Marcus Rashford?

Nagaliga.news – PSG membutuhkan penyerang anyar pada musim panas ini sebagaimana mereka bakal kehilangan Mbappe yang akan habis kontrak.

APA YANG TERJADI?

Dilaporkan Daily Mirror, PSG ingin mengontrak Rashford sebagaimana mereka bersiap untuk kepergian Mbappe, dengan ia tampaknya akan pindah ke Real Madrid. Raksasa Prancis itu sempat berusaha untuk mengontrak pemain berusia 26 tahun itu pada 2022 tetapi tidak dapat memikatnya, meski menawarkan gaji senilai £400.000 per minggu.

GAMBARAN BESAR

Penampilan Rashford musim ini biasa-biasa saja, dengan ia baru mencetak tujuh gol dalam 27 pertandingan liga. PSG sendiri masih berminat untuk mengontrak Rashford, meskipun United menghargainya mendekati £100 juta ($128 juta). Namun, pihak klub mungkin bersedia melakukan transfer karena anggaran musim panas mereka dikurangi berdasarkan peraturan Financial Fair Play. Meski begitu, masih harus dilihat apakah Rashford tertarik untuk pindah atau tidak.

TAHUKAH ANDA?

Rashford telah mencetak gol di kedua pertandingan sebelumnya, melawan Manchester City dan Everton. Laju mencetak gol terpanjangnya di liga musim ini adalah mengemas gol dalam tiga pertandingan beruntun antara Desember dan Januari. Dia akan berusaha untuk menambah gol ketiga dalam penampilan ketiganya berturut-turut melawan Liverpool di perempat-final Piala FA hari Minggu.

BERIKUTNYA?

United mungkin perlu menemukan cara untuk lolos ke Eropa agar memiliki kekuatan negosiasi musim panas ini. Mereka saat ini berada di urutan keenam dan tertinggal delapan poin di belakang tim urutan keempat Aston Villa.

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *