Atletico Madrid Tendang Inter Milan Dari Liga Champions! Los Rojiblancos Bekuk Nerazzurri Lewat Drama Adu Penalti

Atletico Madrid Tendang Inter Milan Dari Liga Champions!Atletico Madrid Tendang Inter Milan Dari Liga Champions!

Nagaliga.news – Atletico mewujudkan comeback sensasional di Civitas Metropolitano dengan sukses mengeliminasi Inter dari Liga Champions.

APA YANG TERJADI?

Atletico Madrid memastikan kelolosan ke babak perempat-final Liga Champions setelah mengeliminasi Inter Milan lewat drama adu penalti.

Setelah tertinggal 1-0 di leg pertama yang berlangsung di Italia pada Februari lalu, Atletico memiliki gunung untuk didaki di pertemuan kedua yang digelar di Civitas Metropolitano, Kamis (14/3) dini hari WIB tadi, itu setelah gawang mereka bobol di menit ke-33 oleh Federico Dimarco.

Tuan rumah tak butuh waktu lama untuk membalas sebagaimana Antoine Griezmann yang tak terkawal di dalam kotak sukses menaklukkan Yann Sommer di menit ke-35, sebelum pemain pengganti Memphis Depay memaksa laga ini dilanjutkan ke babak tambahan seturut golnya di tiga menit sebelum waktu normal berakhir.

Di babak perpanjangan, kedua tim gagal mencetak gol lainnya hingga pertandingan ditentukan lewat adu penalti. Dalam drama tersebut, tiga penendang Inter gagal melaksanakan tugasnya sebagaimana hanya Hakan Calhanoglu dan Francesco Acerbi yang mampu menjaringkan bola ke gawang. Sedangkan Atleti mendapati satu pemainnya yakni Saul yang menemui kegagalan selagi tiga eksekutor lainnya mampu memenuhi tugasnya.

Atletico pada akhirnya menang penalti 3-1.

GAMBARAN BESAR

Hasil ini mengantar pasukan Diego Simeone ke babak delapan besar. Mereka kemudian akan mengetahui lawan berikutnya seturut undian yang bakal dilakukan pada 15 Maret. Adapun leg pertama babak perempat-final akan dimainkan pada 9 dan 10 April, sedangkan leg kedua digulirkan pada 16 dan 17 April 2024.

TAHUKAH ANDA?

Atletico berasil lolos dalam tiga pertandingan dua leg UCL terakhir di mana mereka memainkan perpanjangan waktu, ketiganya di babak 16 besar: vs. Bayer Leverkusen pada 15/14, vs. PSV pada 15/16 dan vs. Liverpool pada 19/20.

BERIKUTNYA?

Atletico akan mengalihkan fokusnya ke LaLiga dengan menjamu Barcelona di jornada ke-29, Senin (18/3) dini hari WIB. Sedangkan Inter menyambut Napoli di giornata ke-29 Serie A di hari yang sama.

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *