“Selingkuh, Mabuk, KDRT” – TERBONGKAR! Bukan Karena Sakit, Ini Alasan Mantan Istri Cerai Dari Eks Kiper Timnas Indonesia Kurnia Meiga

Nagaliga.news – Kurnia Meiga pensiun dini karena sakit, tapi mantan istrinya mengaku bukan itu alasannya berpisah dari mantan kiper timnas Indonesia tersebut.

APA YANG TERJADI?

Azhiera Adzka Fathir, mantan istri Kurnia Meiga, membeberkan alasannya memutuskan bercerai dari eks penjaga gawang timnas Indonesia itu untuk menangkis tudingan miring di jagat maya.

Kedua pasangan telah resmi mengakhiri hubungan pernikahan pada Februari 2023 lalu. Banyak netizen yang menghujat Azhiera, menuduhnya meninggalkan Meiga setelah bekas kiper Arema FC itu menderita penyakit yang memaksanya pensiun dini.

Namun, Azhiera menyanggah rumor ini, dan mengungkap ia bulat berpisah dari Meiga gara-gara kelakuan buruk mantan suaminya itu.

APA YANG DIKATAKAN?

“Aku nutupin aib suami selama sembilan tahun aku nikah. Selingkuh [diselingkuhi Meiga] sudah kenyang,” beber Azhiera dalam podcast YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

“Aku punya bukti, saksi hidup ada semua. Sampai mergokin dia. Baru ketahuan akhir-akhir ini,” imbuhnya.

LEBIH LANJUT

Tidak hanya berselingkuh, Meiga diklaim Azhiera juga biasa menenggak minuman keras dan bahkan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap dirinya juga anak-anaknya.

“Biasanya dia minum sama teman-temannya cuma sampai jam 3 pagi,” ungkapnya. “Tapi terakhir itu, dia minum sampai jam 7 pagi dan ketahuan sama Papa [ayah Azhiera]. Akhirnya Papa bilang udah kamu pulang aja sana, biar anak [Azhiera] sama cucu saya yang urus.”

Azhiera menambahkan: “Pas lagi hamil anak kedua, aku dicekik gara-gara aku larang minum [minuman keras]. Pernah juga ditusuk garpu, gara-gara aku enggak kasih minum.”

“Anak di-KDRT juga, boleh tanya kok ke anaknya. Kadang diseret, terus yang terakhir itu disentil bola matanya dari dekat. Gara-gara dipanggil sekali enggak denger doang, bisa sampai seperti itu,” tandasnya.

MEIGA MEMBENARKAN

Kurnia Meiga sendiri ternyata membenarkan bahwa ia sesekali mengonsumsi minuman beralkohol meski mengaku tidak sering.

“Otomatis, tidak munafik, pernah. Bukan [tiap hari],” kata Meiga terpisah dalam podcast Melaney Ricardo. [Kalau narkoba] enggak, itu enggak bisa karena selalu ada pengecekan, tidak mungkin.”

KARIER BERAKHIR LEBIH AWAL

Meiga yang kini berusia 33 tahun terpaksa gantung sarung tangan lebih dini pada 2017 lalu lantaran didiagnosis mengidap Papilledema, kondisi medis berupa pembengkakan saraf mata yang berisiko mengakibatkan kebutaan. Penglihatan Meiga hanya berfungsi lima persen dari yang semestinya karena penyakit tersebut.

Di level klub, Kurnia Meiga hanya memperkuat Arema sepanjang karier profesionalnya dari 2008 hingga 2017. Sementara di panggung internasional sosok bertinggi badan 187 cm ini tercatat mengoleksi 20 penampilan bersama timnas Indonesia.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *