Lionel Messi Cedera, Inter Miami Telan Kekalahan Perdana Musim Ini Dari CF Montreal

Inter Miami Telan Kekalahan Perdana Musim IniInter Miami Telan Kekalahan Perdana Musim Ini

Nagaliga.news – Messi absen untuk pertama kali dalam MLS musim 2024, dan Inter Miami turut menelan kekalahan perdana musim ini.

APA YANG TERJADI?

The Herons merilis daftar starter untuk laga melawan CF Montreal dan tidak ada nama Lionel Messi di XI ataupun di bangku cadangan. Ternyata Messi mengalami cedera tulang kering dan harus menonton timnya dari tribun.

Selain itu, Luis Suarez dan Sergio Busquets juga tidak masuk dalam daftar starter, hanya Jordi Alba yang bermain selama 90 menit penuh.

Alhasil, tanpa kehadiran La Pulga, Inter Miami gagal melanjutkan tren positif sebagai pemuncak klasemen sementara. Skuad besutan Gerardo Martino dipaksa menyerah dengan skor 3-2.

GAMBARAN LEBIH BESAR

Kekalahan ini menjadi kekalahan perdana Inter Miami setelah pada tiga pertandingan perdana MLS 2024 The Herons meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Cedera Messi sendiri ditengarai karena tekel keras yang dilakukan oleh pemain Nashville SC saat Inter MIami berlaga di Piala Champions CONCACAF.

APA BERIKUTNYA UNTUK MESSI & INTER MIAMI?

The Herons berharap Messi kembali bugar ketika menjalani leg kedua Piala Champions CONCACAF menghadapi Nashville SC. Kedua tim bermain imbang 2-2 di leg pertama, tetapi hasil tersebut memberi keuntungan bagi Inter Miami yang akan menjalani partai kandang di laga pamungkas.

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *