Cristiano Ronaldo Lewatkan Peluang Emas, Al-Nassr Tersingkir Dari Liga Champions AFC

Cristiano Ronaldo Lewatkan Peluang Emas, Al-Nassr Tersingkir Dari Liga Champions AFCCristiano Ronaldo Lewatkan Peluang Emas, Al-Nassr Tersingkir Dari Liga Champions AFC

Nagaliga.news – Al-Nassr gagal melangkah ke semi-final Liga Champions AFC setelah kalah di tangan Al Ain lewat drama adu penalti.

APA YANG TERJADI?

Al-Nassr memulai pertandingan dengan ketertinggalan 1-0 dari leg pertama melawan Al Ain pada leg kedua babak perempat-final Liga Champions AFC, Selasa (12/3) dini hari WIB. Dua gol Soufiane Rahimi kemudian membuat Al Ain unggul agregat 3-0. Meski tim Saudi membalas melalui upaya Abdulrahman Ghareeb, gol bunuh diri, dan tendangan Alex Telles untuk menyamakan kedudukan menjadi 3-3 dan memaksa perpanjangan waktu. Tim tamu kembali mencetak gol di perpanjangan waktu tetapi dibalas dari titik penalti oleh Ronaldo. Hasil imbang 4-4 membuat pertandingan ditentukan melalui adu penalti dan Al-Ain melaju ke semi-final setelah menang 3-1 di babak adu penalti.

SITUASINYA

Ronaldo sebenarnya memiliki kesempatan bagus untuk menyamakan kedudukan, tetapi entah bagaimana upayanya meleset dari sasaran hanya dari jarak tiga yard. Tendangan dari jarak jauh berhasil ditepis oleh sang kiper dan langsung mengarah ke jalur Ronaldo, tapi entah kenapa sontekan pemain internasional Portugal itu dari depan gawang masih melebar.

APA SELANJUTNYA?

Al-Nassr menghadapi laga berat melawan Al-Ahli pada lanjutan Saudi Pro League, Sabtu (16/3) dini hari WIB.. Ronaldo dkk, bagaimanapun, unggul enam poin atas Al-Ahli, tetapi tertinggal 12 poin dari pemimpin klasemen Al-Hilal.

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *