Bisa Ancam Gelar Juara Manchester City?! Pep Guardiola Ketar-Ketir Sama Cedera Ederson Moraes

Pep Guardiola Ketar-Ketir Sama Cedera Ederson MoraesPep Guardiola Ketar-Ketir Sama Cedera Ederson Moraes

Nagaliga.news – Bos Manchester City Pep Guardiola memberikan kabar terbaru Ederson, yang tertatih-tatih setelah memberikan penalti saat melawan Liverpool.

APA YANG TERJADI?

Pep Guardiola enggan memberikan banyak tanggapan mengenai kondisi Ederson Moraes dan menolak memberikan rincian apa pun. Pemain Brasil itu tidak dapat melanjutkan pertandingan setelah bertabrakan dengan Darwin Nunez yang berjung pada hadiah penalti buat Liverpool, yang dikonversi oleh Alexis Mac Allister, dan harus digantikan oleh Stefan Ortega. Hasil imbang 1-1 berarti Arsenal tetap berada di puncak klasemen dan menjadi ancaman bagi Guardiola dan peluang juara City.

APA YANG DIKATAKAN?

Guardiola memberikan jawaban singkat soal cederanya Ederson. Dia berkata kepada¬†beIN Sports: “Kelihatannya tidak bagus.”

Mengenai perburuan gelar juara, bos City mengungkapkan kekhawatirannya mengenai tingkat performa timnya jika dibandingkan dengan pemimpin liga, yang akan mereka hadapi pada 31 Maret. Kepada¬†HaytersTV, ia mengatakan: “Ini akan sulit. Membutuhkan 98 atau 99 menit untuk bermain imbang, Arsenal membutuhkan 25 menit untuk unggul 3-0.”

“Kami tahu standarnya, kami melihatnya ketika Arsenal mencetak 50 poin di [paruh] pertama musim lalu. Kami mengetahuinya dan kami membuat standar kami, bahkan dalam kondisi terbaik kami. Semua orang naik ke posisi mereka sekarang dan saya tidak terkejut dengan situasi ini.”

SITUASINYA

Arsenal telah tampil luar biasa sejak pergantian tahun baru, meraih keunggulan signifikan di awal pertandingan dan menempatkan diri mereka di luar jangkauan lawan. Kemenangan besar melawan West Ham, Burnley, Newcastle dan Sheffield United menggarisbawahi dominasi serangan Meriam London dalam beberapa pekan terakhir – namun, kemenangan melawan Brentford menimbulkan pertanyaan umum tentang mental Arsenal di momen-momen besar.

APA SELANJUTNYA?

Guardiola mungkin menggunakan kata-katanya sebagai tantangan bagi timnya yang biasanya tak terhentikan untuk mulai mengendalikan lawan seperti yang biasa dilakukan City. Mereka melanjutkan perjalanan mereka di Piala FA ketika menghadapi Newcastle di perempat-final, Minggu (17/3) dini hari WIB.

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *