Tunggu Tawaran Real Madrid! – Xabi Alonso Tolak Tawaran Jadi Penerus Jurgen Klopp Di Liverpool & Lebih Tertarik Gantikan Carlo Ancelotti

Xabi Alonso Tolak Tawaran Jadi Penerus Jurgen Klopp Di Liverpool & Lebih Tertarik Gantikan Carlo AncelottiXabi Alonso Tolak Tawaran Jadi Penerus Jurgen Klopp Di Liverpool & Lebih Tertarik Gantikan Carlo Ancelotti

Nagaliga.news – Xabi Alonso disarankan menunggu tawaran dari Real Madrid dan menolak Liverpool untuk menggantikan Jurgen Klopp.

APA YANG TERJADI?

Xabi Alonso menjadi sosok manajer yang diperdebatkan saat ia berusaha mengidentifikasi langkah karier berikutnya. Dengan Jurgen Klopp akan meninggalkan Liverpool pada akhir musim, Xabi muncul sebagai kandidat terdepan untuk mengambil alih kendali di Anfield.

Kesuksesannya di Bayer Leverkusen telah melambungkannya menjadi sorotan klub-klub top Eropa. Memimpin Leverkusen ke puncak klasemen Bundesliga tak hanya mendapat perhatian dari Liverpool tapi juga dari Bayern Munich yang sedang mencari manajer baru serta masa jabatan Thomas Tuchel juga akan berakhir pada Juni mendatang.

APA YANG DIKATAKAN?

Mantan ketua Leverkusen Reiner Calmund yakin Alonso harus menahan keinginan untuk pindah ke Anfield, tetap fokus untuk melanjutkan pekerjaannyadi BayArena dan menunggu kepergian Carlo Ancelotti dari Real Madrid.

Ketika ditanya apakah Xabi harus berangkat ke Liverpool, dia mengatakan kepada¬†Sport1: “Saya tidak berpikir Alonso akan melakukan itu. Tentu saja ini pilihan yang baik. Alonso memenangkan Liga Champions bersama Liverpool dan dia memenangkan gelar tiga kali bersama Bayern. Tidak diragukan lagi bahwa dai adalah sook ysang sangat menarik. Kami juga harus menunggu dan melihat apa yang terjadi di Real Madrid, apakah Ancelotti akan berhenti lebih cepat. [Jika saya] sebagai agennya, saya tidak serta merta menyarankan dia untuk pergi ke Liverpool sebagai penerus Klopp. Saya akan merekomendasikan untuk bertahan di Leverkusen selama satu atau dua tahun lagi dan mungkin menggantikan Ancelotti.”

SITUASINYA

Calmund lebih lanjut menegaskan bahwa Xabi akan bertahan di Leverkusen musim depan, menambahkan: “Ada banyak hal yang sedang terjadi. Anda tidak boleh percaya semuanya. Saya tidak ingin menjadi kenangan di sini, tapi saya yakin Alonso akan tetap menjadi pelatih di Leverkusen musim depan. Dia memenangkan segalanya sebagai pemain, termasuk Liga Champions bersama Real Madrid. Ancelotti telah memperpanjang kontraknya dengan¬†Los Blancos. Tidak ada yang berbahaya saat ini.”

APA SELANJUTNYA?

Meskipun daya tarik untuk kembali ke mantan klub seperti Liverpool sangat kuat, suara-suara berpengalaman menganjurkan pendekatan yang lebih terukur, mendesak Alonso untuk mempertimbangkan lintasan karier jangka panjangnya daripada menyerah pada godaan langsung. Saat komidi putar manajerial terus berputar, Alonso mendapati dirinya berada di persimpangan jalan. Tapi, dalam jangka pendek, ia tetap berkomitmen untuk Leverkusen yang sedang menjalani 35 pertandingan tak terkalahkan dan memimpin perebutan gelar Bundesliga. Tugas berikutnya adalah melawan Wolfsburg, Senin (11/3) dini hari WIB.

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *