Jelang Hadapi Manchester City, Jurgen Klopp: Mustahil Liverpool Bisa Menang Kalau…

Jurgen Klopp
Jurgen Klopp

Nagaliga.news – Jurgen Klopp menegaskan bahwa Erling Haaland bukan satu-satunya ancaman bagi Liverpool jelang menghadapi Manchester City.

APA YANG TERJADI? Liverpool akan menghadapi Manchester City pada lanjutan Liga Primer di Anfield, Minggu (10/3) malam WIB. Duel kedua tim bisa menjadi salah satu penentu klasemen akhir nantinya, dan Jurgen Klopp juga mendorong anak asuhnya untuk tampil maksimal kali ini.

Read More

APA YANG DIKATAKAN? Namun, Klopp menegaskan bahwa timnya tidak akan bisa menang jika hanya menghentikan salah satu pemain City, Erling Haaland. Menurutnya, banyak pemain The Cityzens yang sama berbahayanya dari sang striker.

“Jika Anda melihat pergerakan Erling Haaland, dia sangat pintar. Dia pernah bertarung dengan bek-bek berbeda di lini terakhir, ia cukup pintar untuk tidak ada di sekitar bek yang mungkin dia anggap yang terbaik,” kata Klopp dikutip dari BBC. “Anda harus bertahan dari Manchester City dengan baik. Jika Virgil van Dijk bisa mematikan Haaland, maka Phil Foden akan menembak bola dari jarak jauh, atau Rodri muncul dengan apa pun.”

“Mustahil untuk bilang kami hanya melawan Haaland. Mereka punya opsi yang cukup, seperti Manuel Akanji di bola mati. Saya sangat menantikan pertandingan ini, kami tahu kami bagus dan kami tahu mereka sangat bagus, jadi mari bertarung.”

SITUASINYA: The Reds saat ini bertengger di peringkat pertama klasemen dengan raihan 63 poin dari 27 pertandingan, unggul satu poin dari City yang berada di peringkat kedua. Kedua tim akan sama-sama mengincar tiga poin demi mengunci puncak klasemen.

APA SELANJUTNYA? Duel antara Liverpool dan City akan digelar di Anfield, Minggu (10/3) malam WIB.

 

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *