Tak Trauma Ditegur KPI, Ivan Gunawan Kembali Tampil di Televisi

Tak Trauma Ditegur KPI, Ivan Gunawan Kembali Tampil di Televisi
Tak Trauma Ditegur KPI, Ivan Gunawan Kembali Tampil di Televisi

Nagaliga.newsJakarta, Selebritas sekaligus desainer Indonesia, Ivan Gunawan (Igun) kembali menerima tawaran syuting di televisi. Teguran Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) beberapa waktu lalu ternyata tidak membuatnya berkecil hati atau trauma.

Igun menegaskan, dirinya tidak trauma akibat teguran yang dilayangkan KPI. Ia mengungkapkan, mulai saat ini akan berpenampilan apa adanya tanpa merugikan atau menyinggung orang lain.

Read More

Menurutnya, sebagai figur publik dia akan menerima pekerjaan yang ditawarkan oleh pihak televisi jadi tidak ada yang salah dengan hal itu.

Program acara yang akan diterima Igun, yaitu acara selama Ramadan bersama Ayu Ting Ting dan juga Wendy Cagur. Ia mengatakan, setelah satu bulan maka dirinya akan kembali ke aktivitas dan kegiatannya sebagai desainer.

“Saya mengisi acara buka puasa. Lalu balik ke program ini sebulan saja,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Ivan Gunawan kecewa dengan keputusan KPI yang memberi teguran kepadanya. Dia mendapat sanksi tertulis dari KPI karena penampilannya dianggap menyerupai perempuan dalam program yang dipandu pada salah satu TV swasta.

Igun mengatakan, keputusan itu diberikan kepadanya tanpa adanya mediasi dan konfirmasi kepadanya.

“Aku merasa sangat terpukul karena di situ aku ditegur, bahkan aku merasa diintimidasi karena karakter aku yang dianggap kemayu dan melambai,” ujar Ivan Gunawan.

Sumber : beritasatu.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *