Sparta Praha 1-5 Liverpool: Satu Kaki The Reds Di Perempat-Final Liga Europa

Liverpool
Liverpool

Nagaliga.news – Liverpool mengamankan kemenangan telak saat bertandang ke kandang Sparta Praha dan hasil ini sekaligus mendekatkan mereka ke babak selanjutnya.

APA YANG TERJADI?

Liverpool membuka peluang untuk lolos ke babak perempat-final Liga Europa setelah mengamankan skor 5-1 saat bertandang ke markas Sparta Praha di leg pertama babak 16 besar, Jumat (8/3) dini hari WIB tadi.

Read More

Liverpool memimpin tiga gol di babak pertama melalui penalti Alexis Mac Allister (6′) dan brace Darwin Nunez (25′ & 45+3′).

Pemain pengganti Conor Bradley, justru membobol gawang timnya sendiri di menit ke-46 untuk sekaligus memberi Sparta sedikit napas.

GAMBARAN BESAR

Hasil ini mendekatkan Liverpool ke babak selanjutnya, dengan mereka akan menjadi penjamu untuk pertandingan leg kedua yang menurut rencana digelar di Anfield sepekan dari sekarang.

TAHUKAH ANDA?

Di pertandingan ke-476 Jurgen Klopp sebagai manajer Liverpool, tim arahannya sukses mengemas gol ke-1.000 di pertandingan ini. Dengan Darwin Nunez menjadi orang yang mencatatkan sejarah tersebut.

BERIKUTNYA?

The Reds akan mengalihkan fokusnya ke Liga Primer, dengan mereka bakal menjamu Manchester City dalam pertandingan yang berpotensi bisa menentukan gelar di akhir musim. Duel itu menurut rencana digelar di Anfield pada Minggu (10/3) malam WIB lusa.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *