Serial Avatar : The Last Airbender Live Action Lanjut Season 2 dan 3

Serial Avatar : The Last Airbender Live Action Lanjut Season 2 dan 3

Nagaliga.newsSeries Avatar The Last Airbender akan memiliki season 2 dan 3. Hal tersebut bahkan telah dikonfirmasi oleh platform streaming film Netflix.Kehadiran musim tersebut diketahui untuk mengakhiri kisah empat negara air, bumi, api, udara, yang masih menggantung di Season 1.

Serial Action Avatar : The Last Airbender Live Action Lanjut Season 2 dan 3

Read More

Untuk diketahui, series live action Avatar: The Last Airbender sendiri memang tengah naik daun dan berhasil meraih sukses besar. Sebagaimana dihimpun dari IGN, Kamis (7/3/2024), Avatar telah menduduki nomor satu di 76 negara dan masuk 10 besar di 92 negara.

Sayangnya, Netflix tidak mengungkapkan kapan Season 2 atau 3 yang dijanjikan akan mulai diluncurkan. Perusahaan juga tidak membocorkan seperti apa jalannya cerita dan bagaimana gambarannya lengkapnya. Jadi kita tunggu saja kabar baiknya.

Avatar: The Last Airbender sendiri debut dengan jumlah debut yang bahkan lebih baik daripada adaptasi live-action One Piece di platform tersebut. Alur serial live action ini pun mengikuti cerita aslinya yakni menampilkan Aang dalam upayanya menguasai keempat elemen untuk mengalahkan Raja Api Ozai.

Sejak dirilis pada Kamis 22 Februari 2024, series ini mengumpulkan 153,4 juta jam waktu nonton di antara 21,2 juta pemirsa. Jumlah tersebut lebih besar dibandingkan debut live-action One Piece yang dalam rentang waktu yang sama mendapat 140,1 juta jam dari 18,5 juta penonton.

Melansir situs resmi Netflix Tudum, series live action, Avatar: The Last Airbender juga berhasil mengalahkan peringkat series Netflix lainnya selama periode 19-25 Februari 2024.

Sumber : okezone.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *