Menangis Adalah Resep Bagaimana Erling Haaland Bisa Jadi Striker Haus Gol Seperti Sekarang

Erling Haaland
Erling Haaland

Nagaliga.news – Erling Haaland, superstar Manchester City, mengungkapkan bahwa dirinya sejak kecil selalu menangis ketika menyia-nyiakan peluang mencetak gol, sala satu faktor yang kemudian membuatnya bisa jadi gacor seperti sekarang.

Hal itu diutarakan Haaland merujuk pada momen di mana dia membuang peluang yang 90 persen seharusnya bisa berbuah gol dari jarak dekat saat babak pertama laga kontra Manchester United.

Read More

Pada akhirnya, di laga derby itu, Haaland turut mendonasi gol dalam kemenangan 3-1 atas sang rival abadi.

APA YANG DIKATAKAN HAALAND

“Anda bisa berpikir dengan dua sisi: tahun lalu saya mencetak 36 gol [di Liga Primer] dan tahun ini saya punya 18 gol,” tutur Haaland dalam konferensi pers pra laga Liga Champions.

“Anda bisa berpikir apakah itu bagus atau tidak bagi saya. Saya kira ini adalah musim yang bagus, Saya kehilangan banyak peluang, Dan saya bakal terus melewatkan peluang dan saya pun masih akan mencetak gol,” lanjutnya.

“Mungkin Saya akan menyia-nyiakan peluang di masa depan dan orang-orang bakal mengkritik saya. Tetapi Saya akan fokus untuk mencetak lebih banyak gol dan berusaha mencetak gol,” tegas Haaland.

“Itu adalah tantangan bagi saya semenjak saya remaja. Saya akan mulai menangis ketika kami kalah dan saya menyia-nyiakan banyak peluang,” beber Haaland.

SELALU MENANTANG DIRINYA

Dia selalu menantang dirinya untuk tidak mengalami kemunduran dari laga ke laga. Dengan kata lain dia punya standar yang terbilang sangat tinggi pada dirinya sendiri.

“Saya bekerja keras dan saya menuntut banyak pada diri saya sendiri, rekan setim dan sang manajer sangat menuntut dari saya. Pada akhirnya, semuanya ada di sini. Sejauh ini, sangat bagus,” pungkas Haaland.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *