Influencer Spanyol Diperkosa 7 Pria India di Depan Suami, Ini Kronologinya

Influencer Spanyol Diperkosa 7 Pria India di Depan Suami, Ini Kronologinya

Nagaliga.news – Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan cerita Influencer wanita asal Spanyol yang diperkosa oleh 7 pria India saat berlibur bersama suaminya. Dari laporan The Independent empat dari tujuh tersangka sudah berhasil diamankan oleh polisi pada Senin (4/3/2024). Dalam cerita wanita tersebut, ia dan suaminya diserang oleh 7 pria saat Jumat malam di distrik Dumka di negara bagian Jharkhand, India timur.

Influencer Spanyol Diperkosa 7 Pria India di Depan Suami, Ini Kronologinya

Saat itu ia dan suaminya sudah mendirikan tenda untuk instirahat di malam hari. Mengutip dari Viva, keduanya merupakan sosok yang viral di Instagram karena menyebrangi Asia Selatan dengan motor. Mereka membagikan pengalamannya yang diserang oleh 7 pria India itu.Wajah pasangan suami istri itu juga terlihat ada beberapa luka yang diduga menjadi objek serangan dari pelaku.

“Mereka mengalahkan kami. Mereka menodongkan pisau ke leher saya, dan mengatakan kepada saya bahwa mereka akan membunuh saya,” ujar pria tersebut dalam bahasa Spanyol.

“Sesuatu telah terjadi pada kami yang tidak kami harapkan terjadi pada siapa pun. Tujuh pria telah memperkosa saya. Mereka telah memukuli dan merampok kami, meskipun tidak banyak karena yang mereka inginkan hanyalah memperkosa saya. Kami berada di rumah sakit bersama polisi. Itu terjadi malam ini di sini di India,” tulis wanita itu. Melansir Times of India, petugas polisi Dumka, Pitamber Singh Kherwar menyebut semua tersangka telah diidentifikasi dan empat orang telah ditangkap.

Keempat tersangka telah mengaku memperkosa wanita tersebut. Ia juga membenarkan bahwa wanita spanyol itu telah diperkosa. Hal tersebut berdasarkan pemeriksaan media yang dilakukan.

Kini pasangan suami istri asal Spanyol itu sedang dirawat di rumah sakit di Dumka.Diketahui, pasangan turis asal Spanyol sedang melakukan perjalanan tur Asia Selatan.

Mereka telah melalui Pakistan da Banglades dan menuju Nepal setelah memasuki India.Keduanya mendirikan tenda di sebuah kawasan semi hutan dengab jarak 2 km dari jalan utama. Tak berdelang lama datang 7 pria yang langsung menyerang tenda mereka dan melakukan perampokan.

Setelah diserang, mereka lalu menghentikan kendaraan polisi pada pukul 11 malam. Keduanya kemudian dibawa ke rumah sakit. Atas hal ini, Kedutaan Besar Spanyol di India telah menghubungi pihak berwenang setempat dan mengirim perwakilan.

Sumber : tvonenews.com

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *