Kung Fu Panda 4, Hadirkan Perjalanan Po Mencari Penerus Dragon Warior

Nagaliganews – Kung Fu Panda 4 akhirnya dapat disaksikan mulai 3 Maret 2024 di bioskop Indonesia. Kabar gembiranya, Indonesia terpilih menjadi negara pertama yang dapat menyaksikan pemutaran film “Kung Fu Panda 4” lebih awal di banding negara lainnya.

Sebuah keberuntungan dan kehormatan dapat diberikan kesempatan tersebut. Hal ini pun memulai antusiasme besar bagi penggemar Kung Fu Panda di seluruh indonesia.

Read More

Hal yang berbeda dari film-film Kung Fu Panda sebelumnya. Pada film terbaru ini, Po sebagai star of the show akan membagi spotlight-nya dengan penerus Dragon Warriors.

Dalam kesimpulan tayanganya, film Kung Fu Panda 4 ini menyajikan alur cerita menarik dan emosional antar karakter, balutan humor yang pas, serta visual bela diri yang memanjakan mata.

Karakter Villain Sangat Menarik dan Kompleks

Jika pada Kung Fu Panda 1 musuh utama dari Po adalah Tai Lung, Kung Fu Panda 2 adalah Tuan Sheng, dan Kung Fu Panda 3 adalah Jenderal Kai. kini di Kung Fu Panda 4, Po akan berhadapan dengan The Chameleon.

The Chameleon (kadal atau bunglon) di gambarkan karakter yang bisa berubah wujud menjadi siapapun. Hal ini menjadi menarik ketika Po harus berjuang menemukan sosok yang bisa berubah wujud seperti itu di dunia yang luas.

Menurut sutradara Kung Fu Panda, Mike Mitchell musuh Po di Kung Fu Panda 4 merupakan pembentukan karakter musuh paling kompleks di antara musuh lain yang pernah Dreamworks kerjakan.

“Menurut saya dia (The Chameleon) karakter paling baik yang pernah studio ini buat,” katanya pada wawancara dengan Jackson di Youtube LightsCameraJackson,Rabu (13/12/2023).

The Chameleon sendiri memiliki paras yang kecil. Tetapi, dibalik itu ia mempunyai kekuatan yang sangat kuat. Tidak hanya jurus kung fu, Chameleon juga menguasai sihir. Di samping kekuatannya, Chameleon juga memiliki kisah yang kelam.

Kisah kelamnya itu yang membuat motivasi Chameleon menjadi Master Kung Fu terkuat di dunia. Senada dengan yang diucapkan sutradara, hal itulah yang membuat pembentukan karakter musuh ini terlihat sangat menarik dan kompleks.

Musuh-Musuh Po di Film Terdahulu Hadir

Hal yang membuat ini semakin menarik ketika semua karakter musuh Po dihadirkan dalam adegan.

Bagi penggemar yang sudah menonton semua film kung fu panda pasti akan terbangkit memorinya. Interaksi antar Po dan semua musuh sangat menarik di film Kung Fu Panda 4.

Terlebih dengan karakter baru dan pendukung yang kompak membantu Po membuat film ini terlihat menghadirkan semua elemen yang ada di film-film sebelumnya.

Hal ini membuat film ini terasa penuh dan seru sehingga tidak terasa menonton dengan durasi yang lama.

Keberlanjutan Po di Valley of Peace

Po akhirnya akan menjadi ahli spiritual menuruskan master Shifu. Setelah itu, penerus Dragon Warior akan meneruskan tugas Po. Namun, membentuk dragon warior juga tidak instan.

Po dan rekan kung funya yang ahli akan membentuk the next dragon warior lebih matang. Hal ini menjadi potensial untuk film selanjutnya mengenai pengembangan karakter Po. Seperti yang penggemar ketahui bahwa Po merupakan karakter yang lucu dan kurang serius. Jika ke depannya terdapat sekuel kung fu panda, penonton penasaran terhadap bagaimana sifat Po setelah menjadi ahli spiritual dan guru dari Dragor Warior.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *