Ed Sheeran Buka Konser di Jakarta: Senang Bisa Kembali

Ed Sheeran Buka Konser di Jakarta: Senang Bisa KembaliEd Sheeran Buka Konser di Jakarta: Senang Bisa Kembali

NAGALIGA.NEWS – JAKARTA, Ed Sheeran sukses mengguncang panggung Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (2/3/2024). Ia membuka penampilannya lewat lagu Tides.

Menurut pantauan Okezone, penonton begitu antusias dan penuh riuh saat Ed membuka penampilannya. Penyanyi asal Inggris ini juga menyapa para penonton yang hadir.

“Jakarta terima kasih banyak, senang bisa kembali,” ungkap Ed.

Penampilan Ed dibuka pada pukul 20.20 WIB. Para penonton pun riuh menyaksikan Ed menyapa mereka dan bernyanyi di atas panggung.

Ed tampil di atas panggung dengan kaus hitam dan memainkan gitarnya. Usai Tides, Ed melanjutkan penampilannya dengan lagu lainnya seperti Blow, I’m a Mess, dan Shivers.

Penampilan pembuka Ed pun begitu memukau. Terlihat ia berlari mengelilingi panggung dengan konsep 360 derajat sembari memainkan gitarnya.

Sementara itu, Ed Sheeran diprediksi akan menyanyikan 25 lagu di konsernya di Jakarta. Konser akan berlangsung kurang lebih 90-100 menit.

Penampilan pertama konser ini pun akan dibuka oleh opening star, Calum Scott. Para penonton ikut riuh menyaksikan penampilan spesial You Are The Reason ini.

Di akhir penampilannya, Calum lantas kembali berpamitan dengan penonton. Ia mulai meninggalkan panggung pada pukul 19.35 WIB. Ed Sheeran sendiri diprediksi akan menyanyikan 25 lagu pada pukul 20.00 WIB.*

Sumber : okezone.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *