Sheila Marcia Putuskan Jalani Operasi Tubektomi Usai Melahirkan Anak Kelima

Sheila Marcia Putuskan Jalani Operasi Tubektomi Usai Melahirkan Anak KelimaSheila Marcia Putuskan Jalani Operasi Tubektomi Usai Melahirkan Anak Kelima

Nagaliga.News – Sheila Marcia memilih untuk ‘tutup pabrik’ alias tak lagi mau menambah momongan usai melahirkan anak kelimanya, Abraham Jared Joseph, pada 26 Februari 2024. Melalui akun Instagramnya, istri dari Dimas Akira ini mengumumkan bahwa ia langsung menjalani operasi tubektomi, selang dua hari setelah melahirkan anak kelimanya.

“Lengkap sudah kebahagiaan kami waktunya ‘tutup pabrik’ dan kami memilih dengan operasi Tubektomi di @siloambali,” kata Sheila pada 28 Februari.

Lewat unggahannya, Sheila mengatakan bahwa ia dan sang suami akan fokus membesarkan anak mereka tanpa menambah momongan lagi. Sebab ada banyak hal yang harus dipikirkan mereka sebagai orang tua.

“Sudah saatnya @dmustakira & aku fokus di hanya membesarkan anak,” papar Sheila.

“Ini akan menjadi fase kami bergadangan, mikir pampers dan detail2 keperluan baby lain juga untuk yang terakhir kalinya Bahagia bisa dikasih Tuhan kesempatan untuk bisa menjadi Orangtua dari anak2 kami yang Luar Biasa we are so blessed,” sambungnya.

Melalui unggahannya, Sheila pun sempat menuliskan pesan untuk anak-anaknya.

“Thank you @leticiajoseph24 @nathanaeljeddmelchior @preciousbriannayael @jeromezevemmanuel and baby jared sudah ada di hidup Mama & Papa @dmustakira , menghiasi, melengkapi kebahagiaan yang tidak terhingga juga memberikan pembelajaran yg banyak di kehidupan mama & papa di 5 tahun kelahiran berbeda,” ujar Sheila.

“Kalian semua sama special, dan berharga di tiap hembusan nafas mama papa, mama papa cinta anak-anak semua Love you all kids,” lanjutnya.

Tak hanya itu, ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya pada pihak rumah sakit yang menangani operasi tubektomi tersebut.

“Thank you sudah membantu menggenapi kebahagiaan keluarga kami dengan pelayanan yang luar biasa. Dokter, suster, prosedur yang di jalankan juga kenyamanan kamar hingga pelayanannya benar-benar bikin kami gak bisa move on, we are very happy karena gak salah memilih,” tandasnya.

Sumber : okezone.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *