Sempat Ditunda Gegara Cat Memudar, Ivar Jenner Telan Kekalahan

Sempat Ditunda Gegara Cat Memudar, Ivar Jenner Telan Kekalahan
Sempat Ditunda Gegara Cat Memudar, Ivar Jenner Telan Kekalahan

Nagaliga.News – Pertandingan sempat tertunda selama 15 menit, karena garis lapangan yang memudar harus dicat ulang terlebih dulu.

Ivar Jenner gagal melanjutkan hasil positif bersama Jong Utrecht setelah dipaksa menelan kekalahan 3-0 dari tamunya, TOP Oss, di komplek olahraga Zoudenbalch, Selasa (27/2) dini hari WIB, dalam lanjutan Eerste Divisie Belanda.

Read More

Selain menelan kekalahan, Jong Utrecht juga merasakan malu di pertandingan ini. Hal itu disebabkan garis lapangan memudar, sehingga tidak bisa dilihat dengan jelas. Wasit meminta agar garis lapangan dicat supaya bisa dilihat dengan jelas.

Pengelola stadion pun langsung mengambil cat yang ditempatkan di ember, dan mewarnai garis lapangan secara manual dengan menggunakan kuas. Akibatnya, pertandingan terpaksa ditunda selama 15 menit.

Terlepas dari itu, Jenner kembali mendapat kepercayaan untuk tampil sebagai starter. Berbeda dibandingkan ketika mengalahkan Cambuur 4-2 yang hanya bermain selama 88 menit, Jenner kali ini dimainkan hingga laga berakhir.

Meski bermain di kandang, Jong Utrecht justru menemui kesulitan untuk mengembangkan permainan. Beruntung TOP Oss tidak berhasil menuntaskan sejumlah peluang sepanjang babak pertama, sehingga skor imbang tanpa gol menutup paruh pertama.

Bahkan Jong Utrecht tidak berkutik melawan tim peringkat ke-19 klasemen sementara itu di babak kedua. Kostantinos Doumtsios berhasil memecah kebuntuan TOP Oss di menit ke-52.

Pemain pengganti Abel Stensrud sukses menggandakan keunggulan tim tamu pada menit ke-62. Stensrud selanjutnya mencetak brace satu menit menjelang laga berakhir yang membuat pertandingan ditutup dengan skor 3-0 untuk kemenangan tim tamu.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Jong Utrecht: Devin Remie; Achraf Boumenjal, Wessel Kooy, Joshua Mukeh, Nazjir Held, Ivar Jenner, Gibson Yah, Silas Andersen, Aurelio Oehlers, Jesse van de Haar, Adrian Blake.

TOP Oss: Mike Havekotte; Ilounga Pata, Pata, Xander Lambrix, Roshon van Eijma, Jonathan Mulder, Julian Kuijpers, Grad Damen, Sven Zitman, Kostantinos Doumtsios, Karim Loukili, Arthur Allemeersch.

 

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *