Liverpool Rencanakan Parade Bus Besar-Besaran Untuk Perpisahan Jurgen Klopp

Liverpool Rencanakan Parade Bus Besar-Besaran Untuk Perpisahan Jurgen KloppLiverpool Rencanakan Parade Bus Besar-Besaran Untuk Perpisahan Jurgen Klopp

Nagaliga.News – Penggemar Liverpool akan mendapat kesempatan untuk memberikan perpisahan besar kepada Jurgen Klopp di akhir musim dengan parade bus atap terbuka.

APA YANG TERJADI?

Acara ini digelar tidak hanya untuk merayakan kesuksesan mereka di Piala Liga tetapi juga untuk memberikan perpisahan kepada Jurgen Klopp. Akan dijadwalkan untuk hengkang pada bulan Mei setelah bertugas selama sembilan tahun bersama klub Merseyside tersebut. Parade bus dengan atap terbuka biasanya tidak menjadi pilihan Liverpool setelah memenangkan Piala Liga, tapi keadaan khusus setelah keluarnya Klopp telah membuat para eksekutif klub berpikir untuk menyelenggarakan sesuatu yang istimewa, menurut The Telegraph.

SITUASINYA

Laporan tersebut menyatakan bahwa The Reds akan berusaha untuk melanjutkan rencana ini meskipun mereka tidak memenangkan trofi lagi tahun ini. Tentu saja, quadruple masih bisa mereka raih. Pasukan Klopp adalah pemimpin Liga Primer saat ini, dan difavoritkan untuk memenangkan Liga Europa. Mereka juga akan kembali beraksi di Piala FA melawan Southampton.

TAHUKAH ANDA?

Klopp ditunjuk sebagai manajer Liverpool pada tahun 2015. Ia memimpin tim ke final Liga Champions pada tahun 2018, 2019 dan 2022, memenangkan trofi pada tahun 2019. Tim asuhan Klopp menempati posisi kedua di Liga Primer 2018/19, dengan 97 poin, tertinggi ketiga dalam sejarah papan atas Inggris dan terbanyak oleh tim yang tidak memenangkan gelar. Ia berhasil meraih gelar tersebut satu tahun kemudian selama musim yang terganggu oleh pandemi Covid-19.

APA SELANJUTNYA?

The Reds harus segera mengakhiri perayaan kemenangan Piala Liga mereka saat Mohamed Salah dkk mempersiapkan pertandingan melawan Southampton di putaran kelima Piala FA, Kamis (29/2) dini hari WIB.

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *