Ammar Zoni Jual Akun Instagram-nya, Punya 8,6 Juta Followers

Ammar Zoni Jual Akun Instagram-nya, Punya 8,6 Juta FollowersAmmar Zoni Jual Akun Instagram-nya, Punya 8,6 Juta Followers

Nagaliga.News – Ammar Zoni membuat heboh netizen usai memutuskan ingin menjual akun Instagram-nya. Kabar itu diungkap Ammar di Insta Story-nya, @ammarzoni.

Entah apa yang dipikirkan Ammar, suami Irish Bella ini tiba-tiba ingin menjual akun sosial medianya ini.

“This account is for sale (akun ini dijual), yang berminat serius, silahkan hubungan admin,” tulis Ammar, Selasa (27/2/2024).

Ammar tak mengungkap berapa harga yang dibanderol untuk akun Instagram-nya. Ia hanya meminta pada warganet yang berminat untuk segera menghubungi admin pribadinya.

Sementara itu, akun Instagram Ammar Zoni sendiri sudah memiliki 8,6 juta pengikut dengan 338 akun yang ia ikuti. Ammar juga terlihat masih mengikuti akun Instagram Irish Bella meski keduanya mulai proses perceraian.

Dalam feed Instagram-nya, Ammar nampaknya menghapus beberapa foto di akunnya ini. Namun, ia tetap mempertahankan foto bersama sang anak dan momen pernikahan dirinya dengan Irish Bella.

Sementara itu, Ammar tak mengungkap alasan dirinya ingin menjual akun Instagram-nya ini.

Namun, sempat beredar kabar bapak dua anak ini mengalami himpitan ekonomi pasca menjalani kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya.

Sumber : celebrity.okezone.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *