Reaksi DPR IAN Ketika Dimiripkan dengan Komeng Masa Muda

Reaksi DPR IAN Ketika Dimiripkan dengan Komeng Masa Muda

Nagaliga.News – Nama Alfiansyah Komeng menjadi sorotan ketika melejit usai mendapatkan suara terbanyak di Pileg DPD dari Jawa Barat. Seiring dengan fenomena itu, foto Komeng masa muda juga jadi perbincangan karena disebut mirip dengan musisi asal Korea Selatan bernama DPR IAN. Ada foto DPR IAN dan Komeng muda yang sama-sama berambut gondrong disejajarkan. Reaksi DPR IAN musisi pemilik nama lengkap Christian Yu ini ternyata juga mendengar soal dirinya yang dibicarakan mirip dengan komedian Komeng asal Indonesia.

Reaksi DPR IAN Ketika Dimiripkan dengan Komeng Masa Muda

Hal itu diungkapkan oleh DPR IAN saat berbincang di Space Twitter/X dengan para penggemarnya pada Minggu (25/2/2024).

Ada salah satu penggemarnya yang mengonfirmasi langsung ke DPR IAN soal dirinya yang masuk pemberitaan di Indonesia karena dianggap mirip dengan Komeng masa muda.

“Aku masuk ke berita Indonesia. Aku tahu itu. Iya, theKomeng one. Awalnya aku penasaran. Siapa dia?Kayaknya dia harta karun nasional bagi kalian, ya,” reaksi DPR IAN menggunakan bahasa Inggris dalam percakapan itu.

Sang penggemar menjelaskan, Komeng adalah calon anggota legislatif. DPR IAN akhirnya mencari tahu informasi terbaru soal Komeng.

DPR IAN sadar nama panggungnya ternyata masuk dalam nama dunia politik di Indonesia sebagai Dewan Perwakilan Rakyat.

“Dia the real DPR kan (merujuk Komeng sebagai calon anggota legislatif)? Aku menghormatinya. I love it,” ucap DPR IAN.

Pelantun Don’t Go Insane itu bahkan mengakui dirinya memang mirip dengan Komeng saat muda. DPR IAN merasa terhormat bisa dimiripkan dengan Komeng.

“Aku tidak merasa terganggu. Fotonya saat masih muda mirip sama aku. Aku bisa lihat kemiripannya, I love it,” ungkapnya.

Sedangkan Komeng, saat menjadi bintang tamu FYP juga sempat memberikan tanggapan ketika dimiripkan dengan DPR IAN. Komeng berkomentar dengan caranya yang tetap melucu.

“Ada penyanyi Korea IAN DPR, kalau ane kan DPD. Ada (orangnya), panjang juga rambutnya. Dia yang mirip saya berarti, kan duluan saya (lahirnya)” kata Komeng santai.

Sumber : detik.com

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *