Diminta Wulan Guritno Kembalikan Uang, Segini Kekayaan Sabda Ahessa

Diminta Wulan Guritno Kembalikan Uang, Segini Kekayaan Sabda AhessaDiminta Wulan Guritno Kembalikan Uang, Segini Kekayaan Sabda Ahessa

Nagaliga.news Wulan Guritno datang membawa kabar mengejutkan. Ia melayangkan gugatan perdata kepada sang mantan pacar Sabdayagra Ahessa atau yang lebih dikenal Sabda Ahessa. Perkara dalam gugatan perdata yang dilayangkan Wulan Guritno untuk Sabda ini terangkum di Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (26/2).

Wulan melaporkan sang mantan kekasih terkait dana talangan yang sempat diberikan untuk keperluan renovasi rumah Sabda yang terletak di Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Gugatan dari Wulan Guritno itu pun telah dibenarkan oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Djuyamto.

“Benar terdaftar dengan nomor perkara 5/Pdt.G.S/2024/PN JKT.SEL,” ungkap Djuyamto saat dihubungi pada Senin (26/2).

Kekayaan Sabda Ahessa, Mantan Pacar Wulan Guritno

Nama Sabda Ahessa lama tidak terdengar usai dikabarkan putus dari Wulan Guritno. Saat masih bersama, sosok Sabda amat dicari publik. Pasalnya keduanya memutuskan untuk berpacaran dengan perbedaan jarak usia hingga 15 tahun.

Pria 27 tahun itu diketahui berprofesi sebagai atlet bola basket sekaligus aktor.

Sabda juga pernah membintangi film Pacarku Anak Koruptor yang juga dibintangi oleh Jessica Mila, Achmad Albar hingga Masayu Anastasia pada 2016 lalu.

Sementara itu, Sabda pernah bergabung dengan Indonesia Basket League atau IBL dan Amartha Hangtuah.

Melansir beberapa sumber, gaji seorang pemain basket di Indonesia sekitar Rp26 juta sampai Rp33 juta per tahun untuk pemain pemula dan Rp350 juta sampai Rp500 juta per tahun untuk pemain profesional.

Source : Insert

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *