Sempat Ingin Bunuh Diri, Lucas Eks NCT Buka-bukaan Tentang Kesehatan Fisik dan Mentalnya Selama Masa Hiatus

By nagaliga Feb25,2024 ##NCT #Hiatus #kpop #Lucas

Nagaliga.NewsLucas  Akan langsungkan comeback, eks NCT ini membahas periode sulit hidupnya usai terjerat skandal dalam film dokumenter berjudul Freeze. Dalam Freeze, film dokumenter yang baru saja dirilis di YouTube Lucas setelah kembali beraktivitas, dia berbicara secara terbuka dan jujur tentang kesehatannya selama masa hiatus yang panjang.

Sempat Ingin Bunuh Diri, Lucas Eks NCT Buka-bukaan Tentang Kesehatan Fisik dan Mentalnya Selama Masa Hiatus

Selama bagian pertama dari film dokumenternya, Lucas duduk untuk makan bersama manajernya, di mana keduanya berbicara tentang periode waktu setelah kontroversi yang membuatnya menarik diri dari NCT.

“Saya tidak keluar rumah selama enam bulan berturut-turut,” kenang Lucas, dan manajernya menambahkan, “Kamu sangat stres saat itu.”

Melansir dari Koreaboo, Lucas melanjutkan dengan mengatakan dia tinggal di kamarnya selama sekitar setengah tahun tanpa keinginan untuk melakukan apa pun.

“Saya memiliki banyak pikiran,” katanya kepada kamera di sela-sela wawancara, mengungkapkan masa hiatus itu berdampak pada kesehatannya.

“Rambut saya terus rontok,” kata Lucas, menjelaskan setiap kali dia menyisir rambutnya akan rontok.

Selain itu, Lucas menyatakan dia tidak bisa makan dengan baik karena saya tidak nafsu makan.

Di samping gejala stres fisik, Lucas juga mengungkapkan tentang perasaan yang dia alami selama periode enam bulan tersebut, termasuk pikiran-pikiran buruk yang terlintas di benaknya.

“Saya memiliki pikiran yang mengerikan. Saya sangat menyesal dan ingin mati, karena sejujurnya, ini semua adalah kesalahan saya. Seandainya saya tidak melakukan hal itu, hal ini tidak akan terjadi,” ujar Lucas.

Mengingat kembali saat itu dari sudut pandangnya sendiri, manajer Lucas menyatakan dia sedikit khawatir dan “sedikit frustrasi juga.

Dengan rambut Lucas yang semakin panjang meskipun sudah menipis, manajernya mengatakan dia memutuskan untuk menggunakan kesempatan ini untuk mengajaknya keluar rumah, seakan-akan melepaskan dirinya dari waktu yang dihabiskannya di dalam rumah.

“Rambutmu terlalu panjang, tetapi mengatakan kamu tidak ingin pergi ke toko yang sama, jadi saya pikir saya harus membawamu ke tempat yang ramai. Saya ingin membawamu ke dunia luar,” lanjut Manajer Lucas.

Sang manajer terus mengatakan dia banyak berbicara dengan Lucas selama enam bulan, termasuk tentang betapa sibuknya kehidupan Lucas di NCT.

Sependapat dengan hal tersebut, Lucas berkata, “Aku selalu sibuk. Saya hanya fokus pada pekerjaan saya. Saya tidak tahu apa yang terjadi di luar.”

“Saat berada di dalam rumah sepanjang waktu, pada suatu saat, aku meledak. Saya tidak tahu bagaimana menggambarkannya; rasanya seperti meledak,” sambungnya.

“Saat itulah saya menyerah pada diri saya sendiri,” kata Lucas lagi.

Terlepas dari pemikiran-pemikiran kelam dan masa-masa sulit yang mereka bahas selama masa hiatus, Lucas menggambarkan hubungan mereka secara positif.

Dengan terus terang, Lucas mengatakan kepada manajernya, “Sejujurnya, kamu bukan hanya seorang manajer bagi saya. Kamu adalah teman saya.”

“Saat itulah saya menyadari, saya melupakan orang-orang yang paling penting dalam hidup saya dan mereka yang paling baik kepada saya. Itulah yang terlintas di benak saya,” tutup Lucas.

Sumber : harianterbit.com

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *