Mengenal Ruy Iskandar, Aktor Indonesia yang Bintangi Avatar: The Last Airbender

Mengenal Ruy Iskandar, Aktor Indonesia yang Bintangi Avatar The Last Airbender
Mengenal Ruy Iskandar, Aktor Indonesia yang Bintangi Avatar The Last Airbender

Nagaliga.news – Serial live action, Avatar: The Last Airbender menjadi tayangan yang paling dinantikan lantaran diadaptasi dari serial animasi berjudul sama. Tayang mulai 22 Februari di platform streaming Netflix, serial tersebut semakin menjadi sorotan lantaran munculnya aktor Tanah Air, Ruy Iskandar, yang ikut membintangi live action ini.

Dalam serial live action inic Ruy Iskandar berperan sebagai karakter Letnan Jee. Ia adalah salah satu prajurit di kapal Zuko, pemimpin negara api.

Read More

Lantas, seperti apa sosok Ruy Iskandar, aktor Indonesia yang go internasional lewat perannya di serial live action Avatar: The Last Airbender?

Rus Iskandar merupakan aktor berdarah Indonesia yang lahir pada 1984. Sebelum membintangi Avatar: The Last Airbender, Ruy telah menggeluti dunia hiburan Hollywood dengan membintangi sejumlah film dan series.

Dilansir Rotten Tomatoes, Jumat (23/2/2024), Ruy telah menyukai dunia akting sejak ia duduk di bangku SMA saat masih di Indonesia. Ruy begitu menyukai dunia seni peran hingga akhirnya menyelesaikan Program Akting Pascasarjana di Universitas New York.

Ruy lulus pada tahun 2010 dan kemudian naik ke panggung untuk pertama kalinya saat tampil di pertunjukan di Chicago dan New York.

Kegigihannya untuk berkarier di dunia hiburan membawa Ruly menjadi bintang tamu di acara TV hingga membintangi sejumlah serial seperti The Blacklist (2013), Gotham (2014), dan Benders (2015). Di tahun 2021, Rulu membintangi film Yes Day yang juga dibintangi Jenna Ortega.

Kini, Ruly pun semakin melebarkan bakar aktingnya hingga membintangi serial live action, Avatar: The Last Airbender. Di series ini, Ruly beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris seperti Gordon Cormier, Dallas James Liu, dan masih banyak lagi.

Terbaru, Ruly juga membagikan momen dirinya saat membintangi karakter Letnan Jee di series ini. Terlihat ia memerlihatkan foto bersamanya Dallas James yang berperan sebagai Zukko dan Paul Sun-Hyung Lee.

 

Source : okeselebrit

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *