Kenaikan Harga Tiket Pertandingan PERSIB Vs PSIS

 

NagaligaNews – Sempat terjadi beberapa Kenaikan Harga Tiket untuk tribun Timur pada periode Pre-Sale PERSIB App dari Rp. 112.500 menjadi Rp. 135.000 dan normal dari Rp. 125.000 menjadi Rp. 150.000. Penyesuaian harga tiket kategori timur tersebut terjadi karena adanya masalah teknis pada aplikasi.

Karena kejadian tersebut, bagi seluruh Bobotoh yang sudah membeli tiket kategori tribun timur pada periode tanggal 22-23 Februari 2024 diminta untuk mengajukan refund tiket atau mengurus selisih harga tiket melalui layanan customer service via Whatsapp PERSIB paling lambat hingga tanggal 2 Maret 2024 mendatang. Selain itu, kami juga akan mengirimkan pemberitahuan langsung ke masing-masing nomor yang terdaftar terkait proses refund tersebut ke seluruh Bobotoh yang telah membeli tiket.

Pada saat pengajuan refund tersebut akan diberikan form yang harus diisi untuk proses validasi data. Setelah seluruh data refund tersebut tervalidasi, dana akan dikembalikan mengikuti kebijakan proses refund yang telah ditetapkan oleh PERSIB.

Tahapan Refund Kenaikan Harga Tiket PERSIB vs PSIS

Pengumpulan data refund akan dibuka mulai periode tanggal 28 Februari 2024 hingga 2 Maret 2024. Bobotoh yang mengajukan refund harus mengisi form Validasi Refund, yang berbentuk google form. Informasi yang diminta pada google form antara lain: Nama sesuai terdaftar di PERSIB App, NIK sesuai dengan yang terdaftar di PERSIB App, Email sesuai dengan yang terdaftar di PERSIB App, Kode E-Voucher dan Screenshot pada PERSIB App/email, Bank tujuan refund (diprioritaskan untuk BCA), Nomor rekening tujuan Refund, dan Nama rekening tujuan Refund.

Demikianlah informasi terkait dengan Kenaikan Harga Tiket untuk pertandingan PERSIB vs PSIS. Semoga dengan adanya proses refund yang telah disampaikan, para Bobotoh dapat terbantu dan mendapatkan kembali selisih harga tiket yang telah dibayar. Terima kasih atas pengertian dan kerjasamanya. Mari terus dukung dan ikuti perkembangan tim kesayangan kita, PERSIB!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *