Avenged Sevenfold Akan Gelar Konser di Jakarta, Berikut Rincian Harga Tiketnya

Avenged Sevenfold Akan Gelar Konser di Jakarta, Berikut Rincian Harga TiketnyaAvenged Sevenfold Akan Gelar Konser di Jakarta, Berikut Rincian Harga Tiketnya

Nagaliga.news – Kabar gembira untuk para penggemar music heavy metal khususnya fans band kenamaan Avenged Sevenfold. Karena tidak lama lagi band asal Amerika Serikat ini akan menggelar konsernya di Jakarta. Hal ini diungkap melalui akun sosial media Instagram Avenged Sevenfold belum lama ini.

Band beranggotakan M. Shadows (Rythm) Zacky Vengeance (Lead Guitar), Johnny Christ (Bass), dan Brooks Wackerman (drums) ini rencananya akan menggelar konsernya di Stadion Madya Senayan, Jakarta pada 25 Mei 2024.

Kabarnya, penjualan tiket akan dibuka mulai 29 Februari 2024 di website www.A7XJakarta.com. Melalui laman resmi A7X Jakarta tersebut, pihak promotor bahkan sudah memberikan informasi layout venue dan rincian harga tiket.

Harga tiket konser Avenged Sevenfold 2024 dibanderol mulai dari Rp1,35 Juta rupiah untuk kategori CAT 3 hingga yang termahal Rp2,6 juta untuk kategori CAT 1. Harga ini belum termasuk pajak dan biaya administrasi. Seperti dikutip dari laman resmi A7X Jakarta, konser Avanged Sevenfold akan dibuka oleh The Used.

Sebelumnya, band asal California, AS ini pernah 3 kali berkunjung ke Indonesia, tepatnya pada 2007, 2008 dan terakhir pada 2015.

Avenged Sevenfold diketahui sudah menelurkan 6 album, mulai dari Sounding the Seventh Trumpet, Walking the Fallen, City of Evil, Avenged Sevenfold, Nightmare dan terakhir Hail to the King. Lagu-lagu mereka diantaranya Dear God, So Far Away, dan Seize The Day mampu menghipnotis pencinta musik heavy metal.

Source : Infobanknews

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *