Suga hanya bisa tertawa saat El Capitxn memanggilnya dengan sebutan ayah

By nagaliga Feb20,2024 #BTS #El Capitxn #Idol #IU #Suga
Suga hanya bisa tertawa saat El Capitxn memanggilnya dengan sebutan ayah

Nagaliga.news – Selain menjadi idol, Suga BTS juga seorang produser handal yang telah banyak menciptakan lagu hits, baik untuk grupnya sendiri maupun penyanyi lain. Berkat prestasinya itu, Suga rupanya mendapat panggilan tak biasa dari temannya. Ia adalah produser El Capitxn.

Dalam teaser episode Suchwita terbaru yang tayang pada Senin (19/2), Suga mengungkap bahwa ia dipanggil ayah oleh El Capitxn. Suga tak kuasa menahan tawa saat membeberkan hal itu, begitu pula dengan El Capitxn sendiri.

“Dia biasanya memanggilku ayah,” ujar Suga dengan ekspresi yang tampak tersipu malu. Tak jauh berbeda dengan Suga, El Capitxn juga dibuat terkekeh karena tingkahnya sendiri.

Namun, El Capitxn memiliki alasan melakukan hal itu. Menurutnya, Suga ikut andil dalam kesuksesan karier bermusiknya. Ia menuturkan bahwa idol kelahiran 1993 itulah yang mengajarinya menulis lagu.

“Secara praktis kamulah orang yg membuatku! Orang yang membuat El Capitxn (melatihku menulis lagu) adalah Ayah Yoongi. Jadi kamu adalah ayah keduaku,” kata El Capitxn. Suga yang mendengar pernyataan El Capitxn hanya bisa tertawa.

Para penggemar yang melihat interaksi keduanya pun sukses dibuat gemas. Mereka tak menyangka jika pemilik nama asli Min Yoongi itu diperlakukan bak ayah sendiri oleh El Capitxn.

Bukan hanya Suga saja yang berjasa untuk El Capitxn, tapi begitu pula sebaliknya. Suga mengatakan bahwa El Capitxn juga telah membantunya melahirkan single yang menjadi hits seperti “Daechwita” dan “Eight” yang merupakan lagu kolaborasinya bersama IU. Selain itu, El Capitxn juga merupakan produser untuk album “D-Day” milik Suga.

Sebagai informasi, El Capitxn mulai bergabung menjadi produser internal untuk Big Hit Music setelah menciptakan beat untuk lagu “Ddaeng”. Di antara member BTS yang lain, El Capitxn memang paling sering bekerja sama dengan Suga. Tak heran jika dirinya menganggap idol yang lebih tua darinya itu sebagai ayah karena hubungan mereka yang dekat.

Source : Wowkeren

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *