Saat Ed Sheeran Bikin Teh Tarik dan Makan di Lau Pa Sat Singapura

Ed SheeranEd Sheeran

Nagaliga.news – Ed Sheeran sukses menggelar konser di Singapore National Stadium pada ari Jumat (16/2/2024). Ada cerita menarik di sela kesibukan menjelang konser, Ed Sheeran menyempatkan diri mencoba beberapa kuliner di sana. Salah satunya mencoba teh tarik.

Dilansir dari CNA, Selasa (20/2/2024) Ed Sheeran mengisi waktu sebelum konser itu dengan berkelana singkat bersama selebgram Singapura, Denise Teo. Mereka berkunjung ke Arab Street dan Lau Pa Sat.

Jalan-jalan singkat mereka ini dibagikan Ed dalam Instagramnya. Terlihat sangat antusias sekali dia mengisi waktunya ditemani Denise.

Saat di Arab Street, mereka berkunjung ke kedai teh tarik dan terpukau dengan atraksi yang dilakukan baristanya. Ingin memuaskan hasrat penasarannya, Ed pun mencoba meniru gerakan menuangkan teh tarik dan berhasil. Dia pun mendapatkan pujian dari staf di sana.

Saat mencoba minuman teh tarik, Ed ternyata doyan.

Di dalam perjalanan menuju ke Lau Pa Sat, Ed bercerita jika dia dulu juga pernah berkunjung ke Singapura. Katanya dia ke “bangunan yang terlihat seperti perahu besar”. Lalu Denise menjelaskan nama bangunan tersebut adalah Marine Bay Sands.

Sesampainya di Lau Pa Sat, Ed disajikan beberapa hidangan lokal. Seperti sate, kueh pie tee, laksa, rujak, dan nasi ayam. Saat mencoba laksa, Ed tampak menyukainya.

Lau Pa Sat merupakan salah satu spot wisata Singapura yang berada di Downtown Core, Area Pusat Singapura tepatnya di 18 Raffles Quay. Dulunya Lau Pa Sat berfungsi sebagai pasar ikan yang khusus melayani kolonial Singapura awal. Sekarang dia menjadi spot kuliner dengan julukan food court tertua di Singapura.

Ternyata Ed Sheeran suka sate

Dalam streamingnya, Danise menceritakan awal mula dia bisa bepergian dengan Ed Sheeran. Katanya, dia diberi tawaran untuk membawa Ed Sheeran berkeliling Singapura sekitar seminggu sebelum konser.

Denise juga mengungkapkan bahwa Ed Sheeran awalnya menumpahkan teh di Tarik ketika mencoba menuangkannya. Dan saat di Lau Pa Sat, Ed sangat menyukai sate di antara semua hidangan yang mereka coba di sana.

 

 

 

 

 

Sumber : Detik.news 

 

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *