Raffi Ahmad Boyong Nagita dan Anak-anak ke Spanyol, Kerja Sambil Liburan

Raffi Ahmad Boyong Nagita dan Anak-anak ke Spanyol, Kerja Sambil Liburan

Nagaliga.news – Setelah merayakan ulang tahunnya bersama-sama pada 17 Februari 2024, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berencana untuk pergi ke Spanyol. Mereka juga akan memboyong Rafathar dan Rayyanza, “Ini mau ke Spanyol, mau ada acara di Spanyol,” kata Raffi saat ditemui, Senin (19/2/2024).

Raffi Ahmad Boyong Nagita dan Anak-anak ke Spanyol, Kerja Sambil Liburan

Perjalanan Raffi Ahmad dan keluarganya ke Spanyol tidak hanya merupakan liburan biasa, melainkan sebuah kesempatan yang istimewa yang mereka terima dari pihak pariwisata Spanyol. Undangan tersebut tidak hanya menghadirkan momen liburan, tetapi juga memberikan tanggung jawab bagi Raffi Ahmad sebagai seorang influencer terkenal untuk mempromosikan pesona pariwisata Spanyol kepada pengikutnya. Namun, Raffi tidak sendirian dalam tugas ini. Di Spanyol, dia akan bertemu dengan sejumlah influencer terkemuka dari Asia, menambah keistimewaan dalam pengalaman tersebut.

“Ini adalah pekerjaan sebenarnya, bekerja sama dengan pariwisata Spanyol, dan berkolaborasi dengan influencer-influencer terbaik dari Asia,” ujar Raffi.

Perjalanan mereka bukan hanya tentang liburan, tetapi juga tentang mendukung industri pariwisata Spanyol. Sebelumnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun mereka dengan suasana ala anak SMA, mengenakan seragam sekolah yang mengingatkan pada peran mereka dalam sebuah sinetron SMA. Konsep tersebut sengaja diadakan untuk mengenang masa-masa manis mereka saat memerankan karakter SMA.

Selama perayaan ulang tahun, Raffi dan Nagita juga mendapat kejutan yang membuat momen tersebut semakin berkesan. Kebersamaan dan kejutan dari sahabat-sahabat mereka menambahkan nuansa spesial dalam perayaan ulang tahun tersebut, memperkuat ikatan persahabatan mereka.

sumber : detik.com

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *