Athletic Bilbao Vs Girona: Gironistes Kalah Lagi

Athletic Bilbao Vs Girona: Gironistes Kalah Lagi

Nagaliga.News – Girona gagal merapatkan jarak dengan Real Madrid di klasemen Liga Spanyol usai menelan kekalahan. Tandang ke markas Athletic Bilbao, Girona kalah 2-3.
Laga Athletic vs Girona di pekan ke-25 LaLiga digelar di San Mames, Selasa (20/2/2024) dini hari WIB. Babak pertama berakhir 1-0 untuk keunggulan Bilbao.

Athletic Bilbao sudah membuka keunggulan saat pertandingan memasuki menit kedua. Alex Berenguer menjebol gawang Girona usai memanfaatkan kesalahan lini belakang lawan.

Read More

Girona menyamakan kedudukan pada menit ke-49 lewat Viktor Tsigankov. Namun, Girona bisa mengembalikan keunggulan tujuh menit kemudian setelah Berenguer mencetak gol keduanya.

Lini pertahanan Girona kembali melakukan kesalahan dan Gorka Guruzeta bisa merebut bola. Dia kemudian melepaskan umpan yang dituntaskan oleh Berenguer.

Inaki Williams melebarkan keunggulan Bilbao lewat golnya pada menit ke-60. Girona kemudian menipiskan skor setelah Eric Garcia mencetak gol pada menit ke-75.

Ini jadi kekalahan kedua secara beruntun untuk Girona. Pekan lalu, mereka dihajar Real Madrid 0-4.

Dengan kekalahan ini, Girona juga berarti gagal memanfaatkan hasil imbang yang diraih Madrid. Girona yang ada di urutan kedua klasemen Liga Spanyol dengan 56 poin kini berjarak enam poin dari Real Madrid.

Susunan Pemain

Athletic Bilbao: Unai Simon, Yuri, Yeray, Lekue, Dani Vivian, Benat Prados, RUis de Galarreta, Unai Gomez, Inaki Williams, Alex Berenguer, Gorka Guruzeta

Girona: P. Gazzaniga, Juanpe, Eric Garcia, Miguel Gutierrez, Arnau artinez, Aleix Garcia, Y. Herrera, Ivan Martin, V. Tsyhankov, A. Dovbyk, Savio

Sumber : sport.detik.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *