Real Madrid Enggak Fokus karena Mbappe?

Real Madrid Enggak Fokus karena Mbappe

Nagaliga.newsReal Madrid dipaksa harus puas dengan hasil seri 1-1 melawan Rayo Vallecano. Madrid diduga kehilangan fokus karena situasi Kylian Mbappe. menyambangi Rayo Vallecano di Estadio de Vallecas pada Minggu (18/2/2024) malam WIB. El Real start dengan kencang setelah Joselu menciptakan gol kilat di menit ketiga.

Real Madrid Enggak Fokus karena Mbappe

Read More

Pertandingan antara  Madrid dan Vallecano berakhir dengan skor imbang 1-1, dengan Madrid harus puas dengan satu poin setelah pertandingan yang berlangsung sengit. Keputusan wasit memberikan penalti kepada tuan rumah setelah Eduardo Camavinga melakukan handball, yang kemudian berhasil disulap menjadi gol oleh Raul de Tomas, mantan pemain Real Madrid, menyamakan kedudukan.

Rumor-rumor tentang kemungkinan kedatangan Kylian telah mencuat dalam beberapa waktu terakhir, dengan laporan-laporan yang menghubungkan bintang PSG tersebut dengan kepindahan ke Los Blancos. Namun, pelatih Carlo Ancelotti menegaskan bahwa spekulasi itu tidak memengaruhi fokus timnya. Ancelotti dengan tegas menyatakan bahwa Madrid selalu fokus dalam setiap pertandingan, termasuk dalam laga melawan Rayo Vallecano.

Ancelotti juga menyoroti tantangan bermain di markas lawan, terutama di lapangan yang lebih kecil seperti yang dimiliki oleh Rayo Vallecano. Dia menekankan pentingnya adaptasi timnya terhadap situasi tersebut untuk meraih hasil yang diinginkan. Meskipun hanya meraih satu poin, Madrid masih memimpin klasemen La Liga dengan 61 poin dari 25 pertandingan, unggul enam poin dari pesaing terdekatnya, Girona. Namun, keunggulan tersebut bisa terancam jika Girona mampu memenangkan pertandingan mereka melawan Athletic Bilbao pada Selasa mendatang.

Sementara itu, Madrid harus meninjau kembali performa mereka dan mencari cara untuk meningkatkan hasil di masa mendatang. Ancelotti dan stafnya akan terus bekerja keras untuk memastikan bahwa tim tetap berada di jalur yang benar menuju tujuan mereka musim ini. Dengan persaingan yang semakin ketat, setiap pertandingan menjadi krusial untuk menentukan nasib juara La Liga musim ini.

Sumber : detik.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *