Binus School Benarkan Anak Vincent Rompies Terlibat Kasus Bullying

Binus School Benarkan Anak Vincent Rompies Terlibat Kasus BullyingBinus School Benarkan Anak Vincent Rompies Terlibat Kasus Bullying

Nagaliga.News – Jakarta, Artis Vincent Rompies tengah jadi perbincangan hangat di media sosial. Itu terjadi setelah adanya dugaan kasus bullying yang menimpa anaknya.

Hal itu diketahui dari unggahan di X, di mana ada seorang netizen menulis bahwa dirinya diceritakan ada seorang anak artis berinisial VR yang melakukan perundungan. Korban disebut sampai masuk rumah sakit.

Masalah itu pun dibenarkan oleh pihak sekolah anak Vincent Rompies. Binus School Serpong masih menyelidiki kasus perundungan terhadap siswanya yang diduga dilakukan oleh seniornya yang merupakan geng sekolah.

“Iya (anak Vincent Rompies terlibat),” kata Corporate PR Binus University Haris Suhendra dalam keterangannya, Senin (19/2/2024).

Haris mengatakan pihak sekolah memberikan atensi terkait kasus itu. Ia menyebut pihak sekolah juga sudah memanggil siswa yang diduga terlibat dalam kasus tersebut. Dia mengatakan sanksi yang akan diberikan nantinya mengikuti ketentuan yang berlaku.

“Sejauh ini dalam penanganan sekolah dan menjadi prioritas untuk ditindaklanjuti, sejauh ini kita sudah memanggil yang terlibat dan masih dalam proses. (Sanksi) mengikuti aturan sekolah yang sudah ada,” tuturnya.

Polisi juga telah mengetahui kasus bullying yang menyeret nama anak Vincent Rompies. Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Selatan AKP Alvino Cahyadi mengatakan pihaknya sudah mengecek kondisi korban yang saat ini tengah dirawat di rumah sakit dan disebut mengalami sejumlah luka akibat perundungan.

“Betul ada luka, untuk detail lukanya menunggu hasil dari dokter,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Selatan AKP Alvino Cahyadi saat dihubungi, Senin (19/2).

Alvino mengatakan saat ini korban masih menjalani perawatan di rumah sakit. Pihak kepolisian juga masih mendalami kasus tersebut.

“Sudah kita tindak lanjuti, penyidik mendatangi rumah sakit untuk minta keterangan klarifikasi kepada korban serta cek TKP. Proses hukum sedang berjalan,” ujarnya.

Sumber : hot.detik.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *