AirAsia Sebar Promo Harga Tiket Pesawat hingga Kursi Gratis, Cek Cara Beli dan Daftar Rutenya

AirAsia Sebar Promo Harga Tiket Pesawat hingga Kursi Gratis, Cek Cara Beli dan Daftar Rutenya

Nagaliga.news – Indonesia AirAsia menghadirkan promo Free Seat dan Terbang Hemat untuk rute Internasional. Hal ini dalam rangka mendukung peningkatan kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) ke Indonesia.

AirAsia Sebar Promo Harga Tiket Pesawat hingga Kursi Gratis, Cek Cara Beli dan Daftar Rutenya

 

“Kami menghadirkan kembali Free Seat dan Terbang Hemat untuk seluruh rute internasional yang dilaksanakan serentak oleh seluruh maskapai AirAsia Group. Upaya ini kami lakukan sebagai bentuk komitmen kami dalam mendukung kebangkitan pada sektor pariwisata,” ungkap Direktur Utama Indonesia AirAsia, Veranita Yosephine dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (19/2/2024).

Veranita juga menambahkan, komitmen AirAsia juga sejalan dengan target yang dicanangkan kemenparekraf untuk meningkatkan kunjungan wisman ke Indonesia pada 2024.

“Kesempatan ini sekaligus mendorong peningkatan jumlah wisman untuk berkunjung ke destinasi unggulan di Indonesia seperti Jakarta, Bali, Medan, Surabaya dan Kertajati yang baru diresmikan tahun lalu, selain juga memberikan kemudahan penumpang dari Indonesia untuk dapat terbang ke berbagai destinasi internasional seperti Perth, Singapura, Kuala Lumpur, Penang, Bangkok dan destinasi menarik lainnya” tambahnya.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistika, jumlah kunjungan wisman sepanjang 2023 mencapai angka 11,7 juta kunjungan. Angka tersebut meningkat sekitar 98.30 persen dibandingkan capaian kunjungan wisman pada periode yang sama tahun 2022, yakni sebesar 5.889.030 kunjungan. Adapun tiga negara asal wisman terbanyak yang berkunjung ke Indonesia diantaranya berasal dari Malaysia (16,28 persen), Australia (12,26 persen) dan Singapura (12,11 persen).

Free Seat dan Terbang Hemat Rute Internasional AirAsia dapat dipesan mulai dari 19 – 25 Februari 2024 dengan periode terbang 1 September 2024 hingga 18 Juni 2025.

Terbang dari Jakarta, Bali, Medan, Surabaya, Yogyakarta, Pekanbaru, Padang dan Kertajati dengan rute menuju Perth, Singapura, Kuala Lumpur, Penang, Bangkok dan masih banyak lagi destinasi menarik lainnya.

Semakin melengkapi pengalaman perjalanan penumpang yang ingin membawa lebih banyak barang, AirAsia juga menambahkan diskon 20% OFF Xtra Carry On sehingga penumpang dapat membawa 2 bagasi kabin ke dalam pesawat dengan total berat 14 kg.

Berikut cara mendapatkan kursi gratis dan terbang hemat AirAsia :

Kunjungi website airasia.com atau aplikasi AirAsia MOVE (dahulu AirAsia Superapp).
Selanjutnya, pilih rute internasional yang sesuai dengan periode penerbangan.
Remove check-in bagasi jika tidak diperlukan.
Promo ini tersedia untuk seluruh kursi dan penerbangan internasional sesuai yang ditawarkan.
Pastikan juga untuk mengatur jadwal penerbangan sesuai dengan syarat dan ketentuan promo, lalu lakukan transaksi hingga selesai sebelum tanggal 25 Februari 2024.

AirAsia Sebar Promo Harga Tiket Pesawat hingga Kursi Gratis, Cek Cara Beli dan Daftar Rutenya

Mudahkan Wisatawan

Indonesia AirAsia berkomitmen dalam memberikan pilihan terbang ke berbagai destinasi menarik yang bisa dikunjungi untuk memudahkan wisatawan terhubung dengan kota-kota tujuan.

Indonesia AirAsia terus menghimbau para pelanggan yang akan bepergian untuk memenuhi persyaratan perjalanan sesuai ketentuan yang ditetapkan oleh pemerintah. Selain itu, para penumpang juga dianjurkan untuk tiba di pintu keberangkatan paling lambat 1 jam sebelum waktu keberangkatan sesuai waktu yang tertera pada boarding pass.

Sumber :  liputan6.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *