Strategi Adira Raih Pelanggan di IIMS lewat Official Trade In Partner

Nagaliga.news – Indonesia International Motor Show (IIMS) merupakan momentum bagi masyarakat yang ingin melakukan pembelian beragam kendaraan terbaru sekaligus menikmati sejumlah promo spesial yang ditawarkan. Adira Finance menyadari banyak masyarakat yang melakukan pembelian kendaraan baru untuk menggantikan mobil yang telah dimiliki sebelumnya.

Karenanya, momobil.id dan momotor.id yang merupakan marketplace platform jual-beli kendaraan baru dan bekas dari Adira Finance hadir sebagai official trade in partner di IIMS 2024. Dengan strategi ini, maka masyarakat yang akan melakukan penggantian kendaraan bisa makin dimudahkan lewat layanan trade in atau tukar tambah yang seamless dan menawarkan sejumlah keuntungan lainya.

Manuel Irwanputera, Head of Digital Center of Excellence Adira Finance mengatakan keterlibatan momobil.id dan momotor.id sebagai official trade in partner untuk pertama kalinya dalam IIMS ini merupakan wujud komitmen perusahaan untuk terus beradaptasi dengan kebutuhan pelanggan.

“Kami berharap strategi ini bisa memberikan solusi bagi pelanggan yang ingin membeli kendaraan baru namun ingin lebih mudah menjual kendaraan lama lewat fasilitas on the spot di IIMS,” kata Manuel Irwanputera dalam keterangan pers kepada Markteers, Minggu (18/2/2024).

Agar bisa memberikan customer journey yang seamless, kedua platform ini mengakomodasi kebutuhan trade in lewat penawaran harga terbaik dengan proses singkat. Proses penawaran dan inspeksi kondisi kendaraan bekas yang transparan dari platform ini bisa disajikan dalam durasi maksimal satu jam saja.

Tak hanya itu, pengguna momobil.id juga bisa menikmati beragam promo menarik lainya seperti cashback sampai dengan Rp 4,5 juta. Adapun pengguna momotor.id berkesempatan mendapatkan cashback sampai dengan 1.100.000 adirapoin.

Dalam pembelian mobil secara kredit, pelanggan bisa menggunakan jasa pembiayaan dari KPM Prima yang menawarkan beragam keuntungan seperti bunga spesial mulai dari 1,99%, diskon biaya admin sampai dengan 50%, gratis biaya provisi dan bonus asuransi ban selama 12 bulan.

Selanjutnya, pembiayaan motor bisa menggunakan pembiayaan dari Adira Finance yang menawarkan keuntungan berupa potongan tenor sampai dengan lima bulan untuk merek tertentu serta fasilitas approval di tempat.

Lewat keterlibatan momobil.id dan momotor.id sebagai official trade in partner di IIMS 2024 ini, ia berharap strategi ini bisa berperan dalam mendongkrak transaksi dalam pameran otommotif yang digelar di JIExpo, Jakarta pada pada 15 – 25 Februari 2024 tersebut. Dengan demikian, secara tidak langsung Adira juga bisa berperan dalam mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia yang dikenal sebagai industri yang berdampak masih terhadap ekosistem industri dalam negeri.

 

Source : Marketeers

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *