Al Nassr Vs Al Fateh, Gol Ronaldo Bawa Faris Najd Menang 2-1

Nagaliga.NewsCristiano Ronaldo membawa Al Nassr mengalahkan Al Fateh pada lanjutan Liga Arab Saudi 2023-2024. Duel Al Nassr vs Al Fateh yang berlangsung d Stadion Al-Awwal, Minggu (18/2/2024) dini hari WIB, tuntas 2-1.

Al Nassr Vs Al Fateh, Gol Ronaldo Bawa Faris Najd Menang 2-1

Read More

 

Sepasang gol Al Nassr dibukukan Cristiano Ronaldo (17′) dan Otavio (72′). Sementara itu, gol Al Fateh dicetak Salem Al-Najdi (29′). Keunggulan Faris Najd, julukan Al Nassr, tercipta setelah Ronaldo yang berada di dalam kotak penalti menerima umpan dari Sultan Al-Ghannam.

Namun, keunggulan Al Nassr hanya bertahan 12 menit sampai Salem Al-Najdi mencetak gol penyama kedudukan. Gol Al Fateh berawal dari tendangan bebas ke dalam kotak penalti dan bola disundul pemain Al Nassr.

Salem Al-Najdi yang tidak terkawal di tepi kotak penalti berlari menguasai bola dan melepaskan tembakan keras ke gawang. Lagi-lagi gol Al Nassr ini tercipta berkat servis Sultan Al-Ghannam. Meski begitu, gol kedua Al Nassr ini dimulai dari umpan silang Ronaldo ke Sultan Al-Ghannam yang berdiri di sisi kanan lapangan.

Sultan lantas meneruskan bola ke depan gawang yang disambut sundulan Otavio. Berkat hasil ini, Al Nassr menempati urutan kedua Klasemen Liga Arab Saudi dengan 59 poin. Ronaldo dkk tertinggal 4 angka dari Al Hilal yang memuncaki klasemen. Sementara itu, Al Fateh berada di urutan ketujuh dengan 29 poin.

Sumber : kompas.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *