Seluruh Ketua Umum Partai Pengusung Ganjar-Mahfud Berkumpul untuk Evaluasi Hasil Pilpres 2024

seluruh-ketua-umum-partai-pengusung-ganjar-mahfud-berkumpul-untuk-evaluasi-hasil-pilpres-2024

NAGALIGA.NEWS – Seluruh ketua umum partai pengusung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud Md, berkumpul di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada Kamis (15/2/2024) atau satu hari setelah pencoblosan.

Nampak hadir Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), dan Ketua Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Hadir pula Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Gatot Eddy dan Muhammad Zainul Majdi, Dewan Pakar TPN Sandiaga Uno.

Sebelum memasuki gedung, Ganjar menyatakan pertemuan hari ini untuk membahas evaluasi Pilpres 2024.”Belum tahu, jadi nanti mau evaluasi,” kata Ganjar di High End, Kamis (15/22224).

Menurut Ganjar, TPN akan membahas laporan semua hal dari seluruh daerah yang telah diterima TPN Pusat.
“Yang jelas pimpinan partai ke sini akan evaluasi report-report yang kemarin dari daerh,” ucap Ganjar.

Selain itu, ketika ditanya soal pihak paslon nomor 02 yang menyebut pilpres hanya satu putaran, Ganjar menegaskan belum tentu.
“Ya kalau kita belum,” pungkasnya.

Ganjar Pranowo Pertanyakan Hasil Hitung Cepat: Kamu Percaya Enggak Suara Saya Segitu?

Ganjar Pranowo: Saya Coblos Foto yang Ada Rambut Putihnya - Surabaya  Liputan6.com

Calon Presiden RI Ganjar Pranowo menanggapi potensi hasil penghitungan cepat sementara dengan menanyakan kembali kebenarannya.

“Kamu percaya enggak suara saya segitu? Percaya enggak?” kata Ganjar menanyakan kembali kepada wartawan di Posko Pemenangan Teuku Umar Jakarta, Rabu 14 Februari 2024.

Hasil dari hitung cepat sementara saat ini terindikasi unggul pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Ganjar mengatakan, pihaknya selalu mengikuti apa pun pemberitaan di media, dan meminta pendukungnya tetap tenang.

“Kami akan mengikuti semua apa yang diberitakan dan tentu penghitungan akhir nanti sampai Maret,” ujar dia.

Ganjar mengatakan bahwa seluruh saksi dari partai sedang bekerja. Dalam hal ini, tidak ada perjuangan yang sia-sia.

“Tentu saja semua masih semangat dan kami juga semangat. Tadi saya dikasih informasi dari seluruh Indonesia, dari hasil-hasil yang ada dan sekarang lagi diakumulasikan nantinya di partai, lebih khusus yang di PDI Perjuangan,” ucapnya.

“Kita tunggu saja, nanti yang sifatnya teknis, kawan-kawan TPN yang sedang menyiapkan,” kata Ganjar menambahkan.

Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid meminta kepada masa pendukung tetap bersabar dalam mengawal hasil pemungutan suara saat ini.

“Kepada pendukung dari pada mas Ganjar-Mahfud, bahwa sabar, jangan sedih dahulu proses masih berjalan,” ungkap Arsjad di Posko pemenangan Ganjar-Mahfud, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/2).

Asrjad mengatakan saat ini pihaknya tengah mengumpulkan dugaan adanya kecurangan selama proses Pemilu 2024 berlangsung.

Kumpulkan Data Pelanggaran

Data-data dugaan pelanggaran proses pemilu itu juga berasal dari relawannya yang tersebar di sejumlah daerah.

“Sekarang penting untuk mengumpulkan bila mana ada anomali-anomali atau pun kecurangan yang terjadi, dan sekarang juga mengucapkan terima kasih sudah ada yang masuk, sudah banyak yang masuk pada kami di TPN, kami ingin berterima kasih kepada teman-teman pendukung Ganjar-Mahfud dari Sabang Merauke di seluruh Indonesia yang sudah berani ada yang membuat video dan membuat macam macam,” tuturnya.

Tidak ketinggalan juga, Arsjad mengungkapkan terimakasihnya kepada awak media yang telah senantiasa terus mengikuti kegiatan kampanye Ganjar-Mahfud. Ia juga meminta agar terus mengawal Kontestasi Pemilu 2024.

Sumber : Liputan6

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *