Prabowo Subianto Mencoblos: Hindari Karpet Hijau dan Celupkan 2 Jari ke Tinta

Prabowo Mencoblos: Hindari Karpet Hijau dan Celupkan 2 Jari ke Tinta

Nagaliga.news – Calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto telah menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 di TPS 033, Bojong Koneng, Hambalang, Kabupaten Bogor, Rabu (14/2/2024) pagi. Prabowo tiba di TPS 033 sekitar pukul 09.00 WIB. Prabowo tampak mengenakan kemeja biru muda dan topi. Prabowo terlihat berpegangan kepada ajudannya, Mayor Teddy, ketika turun dari mobil. Pasalnya, lapangan yang menjadi lokasi TPS 033 becek dan licin akibat hujan.

Gaya Prabowo Mencoblos: Hindari Karpet Hijau dan Celupkan 2 Jari ke Tinta

Read More

Petugas kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) di lokasi tampak menyediakan karpet berwarna hijau ketika Prabowo tiba. Namun, Prabowo memilih tidak melewati karpet hijau tersebut. Prabowo memilih tetap berjalan di tanah yang becek.

Setelah itu, Prabowo duduk di kursi tunggu. Menteri Pertahanan tersebut tampak melepas topinya dan menunggu selama beberapa menit. Kemudian, Prabowo bergerak menuju bilik suara. Dia berada cukup lama di bilik suara untuk mencoblos.

Setelah mencoblos semua surat suara, Prabowo memasukkan surat suara itu ke masing-masing kotak suara. Prabowo yang sudah mencoblos pun dipersilakan mencelupkan jarinya ke tinta sebagai tanda sudah menggunakan hak suaranya.

Prabowo tampak mencelupkan dua jarinya ke tinta, lalu memamerkan salam 2 jari ke awak media dan warga. Selanjutnya, Prabowo bergerak keluar TPS. Dia meladeni sejumlah warga yang ingin bersalaman.

Dia juga mencium seorang bocah yang dibawa orangtuanya ke TPS. Setelah itu, Prabowo kembali ke mobilnya. Prabowo disebut kembali ke kediamannya di Hambalang untuk saat ini.

Sumber : nasional.kompas.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *