Son Heung-Min Kirim Permintaan Maaf Usai Gagal Bawa Korea Selatan Melaju Ke Final Piala Asia 2023

Son Heung-Min Kirim Permintaan MaafSon Heung-Min Kirim Permintaan Maaf

Nagaliga.news – Korea Selatan tersingkir di semi-final Piala Asia 2023 setelah dikalahkan Yordania 2-0.

APA YANG TERJADI?

Korea Selatan harus memupus mimpi mereka untuk bisa menjadi jawara Piala Asia 2023 setelah ditumbangkan Yordania di semi-final dengan skor 2-0, Selasa (6/2) malam WIB. Sebenarnya, edisi kali ini menjadi peluang terbaik Taeguk Warriors bisa merengkuh gelar untuk pertama kalinya sejak 1960. Tapi, mereka tampil buruk dan absennya Kim Min-jae terbukti membuat lini pertahanan mereka berantakan.

SITUASINYA:

Lawan mereka, Yordania memang tampil impresif sejak awal dan unggul di banyak aspek. Yordania mampu melepaskan total 17 tembakan, tujuh di antaranya tepat sasaran dan dua berhasil menjadi gol. Sementara itu, Taeguk Warriors sama sekali tidak bisa mencatatkan tembakan mengarah ke gawang.

APA YANG DIKATAKAN?

Usai laga, kapten Korea Selatan Son menyampaikan permintaan maaf setelah mereka gagal menjaga asa untuk bisa menjadi juara di edisi kali ini.
“Sungguh, saya tidak tahu harus berkata apa. Saya benar-benar meminta maaf. Para pemain sudah melakukan yang terbaik. Saya minta maaf bahwa pertandingan harus berakhir dengan buruk seperti ini. Para penggemar sudah menunjukkan dukungan luar biasa bagi kami. Saya minta maaf bahwa kami tidak bisa memenuhi ekspektasi mereka,” ujar Son selepas laga.

APA SELANJUTNYA UNTUK SON?

Pemain berusia 31 tahun itu akan kembali ke London untuk melanjutkan sisa musim ini bersama Tottenham Hotspur.

 

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *