Mengapa Karim Benzema Dikeluarkan Dari Skuad Al-Ittihad Saat Hadapi Al-Tai?

By naga Feb 8, 2024 #Al-Ittihad #Karim Benzema
Karim Benzema Dikeluarkan Dari Skuad Al-Ittihad Saat Hadapi Al-TaiKarim Benzema Dikeluarkan Dari Skuad Al-Ittihad Saat Hadapi Al-Tai

Nagaliga.news – Karim Benzema dikabarkan diminta meninggalkan sesi latihan Al-Ittihad setelah dia menolak berlatih terpisah.

APA YANG TERJADI?

Menurut Marca, Karim Benzema terus berselisih dengan Marcelo Gallardo dan memilih mengabaikan arahan sang manajer untuk berlatih sendiran. Tindakannya tidak diterima dengan baik oleh Gallardo dan dia memilih untuk mengeluarkan mantan penyerang Real Madrid tersebut dari skuad dalam pertandingan menghadapi Al-Tai.

SITUASINYA

Sang striker diminta meninggalkan sesi latihan karena sang manajer menilai kebugaran Benzema tidak sesuai dengan anggota tim lainnya. Tetapi, ia bersikeras bahwa dirinya telah menyelesaikan sesi latihan individu saat tim berada di Abu Dhabi untuk menyelesaikan pramusim mereka, dan menyatakan keinginannya untuk melanjutkan latihannya bersama rekan-rekan satu timnya.

TAHUKAH ANDA?

Ketidakpuasan Benzema terhadap klub tampaknya semakin meningkat. Ia terlihat berlatih di gym bersama para pemain yang cedera pada hari Selasa. Dilaporkan juga bahwa ada masalah komunikasi antara Benzema dan Gallardo.

APA SELANJUTNYA?

Ketegangan antara Benzema dan Al-Ittihad telah meningkat sejak dia menunda kembalinya ke klub pada jeda pertengahan musim. Meskipun rumor tentang kemungkinan kepergiannya muncul pada bulan Januari, dengan ia dihubungkan dengan Manchester United serta Chelsea, dia akhirnya bertahan di Arab Saudi. Dia juga diduga mengadakan pembicaraan penting dengan petinggi klub pada awal bulan ini untuk mendapatkan kejelasan tentang masa depannya dan menjernihkan suasana, tapi tampaknya masalah tersebut belum rampung.

 

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *