Dusan Vlahovic Lagi Gacor, Juventus Malah Pusing

Dusan Vlahovic Lagi Gacor, Juventus Malah PusingDusan Vlahovic Lagi Gacor, Juventus Malah Pusing

Nagaliga.news – Situasi kontrak sang striker membuat Juventus berpotensi kesulitan secara finansial tahun depan.

Dusan Vlahovic menjadi salah satu alasan mengapa Juventus tampil impresif di Serie A Italia musim ini, mencatatkan 17 laga tanpa kekalahan sebelum tumbang dari Inter Milan akhir pekan lalu.

Pemain asal Serbia tersebut mengemas lima gol dalam empat pertandingan kasta tertinggi sepakbola Italia terakhir. Dan itu membuatnya duduk di urutan kedua dalam daftar top skor dengan total 12 gol.

Namun, di balik kegemilangan Vlahovic, manajemen Si Nyonya Tua sedang dipusingkan oleh situasi kontrak sang pemain.

Saat ini, mantan pemain Fiorentina tersebut mendapatkan €8 juta per musim, dan naik menjadi €12 juta mulai bulan Juli. Dengan kontraknya yang menyisakan dua setengah tahun, hal tersebut akan membuat finansial Juventus mengalami kesulitan.

TMW melansir Juve akan berupaya ‘mengakali’ situasi tersebut dengan menawarkan perpanjangan kontrak kepada Vlahovic sehingga gaji per tahun yang diterima sang pemain bisa menjadi lebih sedikit, kemungkinan menjadi €10 juta per musim dengan durasi yang lebih panjang.

Yang menjadi masalah, Vlahovic belum tentu menerima tawaran kontrak tersebut dan bertahan dengan kontraknya saat ini hingga masa baktinya habis.

 

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *