Ruang Ganti Real Madrid Sudah ‘Dikondisikan’ Untuk Kedatangan Kylian Mbappe

Ruang Ganti Real Madrid Sudah 'Dikondisikan' Untuk Kedatangan Kylian MbappeRuang Ganti Real Madrid Sudah 'Dikondisikan' Untuk Kedatangan Kylian Mbappe

Nagaliga.news – Ruang ganti Real Madrid dilaporkan telah bersiap menyambut kedatangan Kylian Mbappe yang telah lama ditunggu-tunggu.

APA YANG TERJADI?

Mbappe akan pindah ke Madrid yang telah lama dinanti-nantikan. Dua tahun setelah melakukan perubahan keputusan mendadak, dan menolak kesempatan untuk pindah ke klub Spanyol tersebut. Kali ini, klub memiliki keyakinan nyata bahwa kapten Prancis itu akan bermain di Santiago Bernabeu musim depan, menurut pakar transfer Fabrizio Romano.

APA KATA FABRIZIO ROMANO?

Ruang ganti Madrid sangat menantikan kedatangan Mbappe. “Di ruang ganti Real Madrid, para pemain penting merasa bahwa ya, kali ini, klub akan mewujudkannya… setiap hari mereka berbicara tentang Kylian Mbappe, dan perasaan yang mereka rasakan saat ini adalah bahwa itu sangat, sangat dekat.”

SAGA TRANSFER LAMA

Mbappe mungkin sudah menyatakan minatnya untuk bergabung dengan Madrid, namun masih ada sejumlah hambatan yang harus diatasi. PSG dilaporkan ingin memungut sejumlah biaya untuk kepergiannya. Sementara Los Blancos diperkirakan akan membayar bonus transfer yang besar untuk mewujudkan kesepakatan tersebut.

APA SELANJUTNYA UNTUK MBAPPE & MADRID?

Terlepas dari pembicaraan tersebut, Mbappe berjanji untuk memainkan sisa musim ini untuk klub Paris tersebut. Mereka saat ini berada di puncak Ligue 1, dan akan menghadapi Real Sociedad di babak 16 besar Liga Champions pada pertengahan Februari. Los Blancos, sementara itu, adalah favorit juara La Liga, dan bisa membuka keunggulan meyakinkan di puncak klasemen jika menang atas Girona minggu ini.

 

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *