Prabowo Tutup Debat: Saya Minta Maaf ke Anies-Imin dan Ganjar-Mahfud

Prabowo Tutup Debat: Saya Minta Maaf ke Anies-Imin dan Ganjar-MahfudPrabowo Tutup Debat: Saya Minta Maaf ke Anies-Imin dan Ganjar-Mahfud

Nagaliga.News — Jakarta, Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menyampaikan pernyataan penutup dalam debat kelima Pilpres 2024.

Prabowo menyampaikan permintaan maaf kepada dua pesaingnya, yaitu pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md.
Prabowo mengatakan proses kampanye dalam 4 bulan terakhir terkadang diselipi kata-kata yang keras. Meski demikian, Prabowo meyakini 3 pasangan calon Pilpres 2024 ini mempunyai niat baik.

“Kita baru saja beberapa bulan ini melaksanakan kampanye yang penuh semangat yang penuh dengan kontestasi, kadang-kadang penuh dengan kata-kata yang keras. Tapi itikad kita baik, saya kira tiga paslon ingin yang terbaik untuk rakyat Indonesia,” kata Prabowo dalam debat capres di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (4/2/2024).

Prabowo lalu menyampaikan permohonan maaf kepada Anies-Cak Imin dan Ganjar-Mahfud. Dia meminta maaf jika ada perbuatan dan kata yang tidak berkenan selama kampanye di Pilpres 2024.

“Saya atas nama Prabowo-Gibran dan atas nama Koalisi Indonesia Maju minta maaf kepada paslon 1 Pak Anies dan Pak Muhaimin dan paslon 3 Pak Ganjar dan Pak Mahfud seandainya dalam kampanye ini ada kata-kata kami atau perbuatan kami yang kurang berkenan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya,” katanya. Gibran Rakabuming yang ikut maju ke podium menunjukkan gesture menjura ke pasangan Anies-Imin dan Ganjar-Mahfud.

Prabowo juga meminta maaf kepada KPU. Dia menegaskan pasangan Prabowo-Gibran dan dua paslon lainnya di Pilpres 2024 ingin berbuat yang terbaik kepada masyarakat Indonesia.

“Kami mohon maaf juga kepada KPU seandainya kami bertindak yang kurang pas. Keinginan kita adalah untuk berbuat yang terbaik dan kami selalu berjuang untuk yang terbaik,” pungkas Prabowo.

Sumber : detik.news

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *