Ayah Bek Liverpool Conor Bradley Meninggal DuniaAyah Bek Liverpool Conor Bradley Meninggal Dunia

Nagaliga.News – Kabar duka datang dari Liverpool. Bek muda The Reds Conor Bradley baru saja kehilangan ayahanda tercintanya.

Dikutip Belfast Telegraph, ayah Bradley, Joe Bradley, menutup usia pada umur 58 tahun, Sabtu (3/2/2024) pagi waktu setempat, karena penyakit yang sudah lama diderita.

Joe disebut meninggal di kampung halamannya, Aghyaran, Irlandia Utara. Kabar ini tentu mengejutkan Bradley sehingga bisa saja absen saat Liverpool melawat ke markas Arsenal, Minggu (4/2/2024) malam WIB besok.

Padahal Bradley saat ini lagi tampil bagus bersama Liverpool setelah mengisi slot bek kanan, saat Trent Alexander-Arnold absen karena cedera.

Bradley langsung menonjol lewat torehan satu gol dan lima assist dari sembilan penampilan. Gol pertama Bradley baru saja dicetak ke gawang Chelsea beberapa hari lalu, yang membuat Liverpool menang 4-1.

Ucapan belasungkawa berdatangan untuk pemain 23 tahun itu dari fans Liverpool di media sosial. Di media sosial X, nama Conor Bradley bahkan jadi trending topic.

“Liverpool turut berduka cita atas kepergian ayah Conor Bradley, Joe, hari ini,” ujar pernyataan resmi klub.

“Semua orang di klub selalu mendoakan Conor dan seluruh keluarga Bradley di masa-masa sulit serta duka ini.”

“Mewakili Conor, LFC meminta kepada semua pihak menghormati privasi keluarga saat ini.”

Tetap tabah, Conor!

Sumber :  sport.detik.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *