Cak Imin Target AMIN Raih 55 Persen Suara di Madura

Cak_Imin_Target_AMIN_Raih_55_Persen_Suara_di_Madura

Nagaliganews – Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, optimis bisa meraih kemenangan besar di Pulau Madura. Dia menargetkan dapat memperoleh suara hingga 55 persen.
“Madura insyallah minimal 55 persen,” kata Cak Imin usai kampanye terbuka di Grha Adi Poday, Kabupaten Sumenep, Rabu (31/1/2024).

Cak Imin menyebut masyarakat Madura memiliki sikap fanatik. Dia juga menyampaikan masyarakat Madura sudah lama menantikan misi perubahan yang saat ini digagasnya bersama Anies Baswedan.

Read More

“Masyarakat Madura masyarakatnya sangat fanatik, masyarakat Madura sudah lama membutuhkan perubahan insyallah AMIN menang di Madura karena dari dulu harapan Perubahan ada di Anies Muhaimin,” ungkap Cak Imin.

Dia juga mengaku tidak khawatir suara masyarakat Madura yang menjadi rebutan pasangan calon lain. Dia mengklaim punya tiga kekuatan yang bisa digerakkan untuk mengawal suara.

“Sekarang ada tiga lapis, ada lapisan kiai, ada lapisan asatid, asatidzah, ada tokoh masyarakat. Mereka sangat selektif termasuk perhatian kepada jejak rekam. Jadi aman insyallah,” pungkas Cak Imin.

sumber : news.detik.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *