Jurgen Klopp Tangani Jerman? Pimpinan DFB Buka Peluang Bos Liverpool Gantikan Julian Nagelsmann

Pimpinan DFB Buka Peluang Bos Liverpool Gantikan Julian NagelsmannPimpinan DFB Buka Peluang Bos Liverpool Gantikan Julian Nagelsmann

Nagaliga.news – Wakil presiden DFB Ronny Zimmermann membuka pintu bagi Jurgen Klopp untuk menjadi pelatih kepala baru Jerman setelah Euro 2024.

APA YANG TERJADI?

Jurgen Klopp mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan Liverpool pada akhir musim ini dalam sebuah keputusan yang menimbulkan kegaduhan di seluruh dunia sepakbola.

Sementara sang manajer berbicara tentang keinginannya untuk mengambil cuti selama setahun dari dunia sepakbola, peluang untuk menjadi pelatih baru Jerman mungkin akan membuat dia menoleh – sebuah penunjukan yang diimpikan oleh DFB.

APA KATA ZIMMERMAN?

Zimmermann berkata: “Saya rasa kita tidak perlu membicarakan fakta bahwa Jurgen Klopp adalah pelatih yang brilian. Kita juga tidak perlu membicarakan fakta bahwa dia juga bisa menjadi kandidat pelatih nasional.

“Tetapi waktu untuk menyampaikan harapan seperti ini adalah saat Natal. Setelah Euro kita akan berbicara tentang pelatih tim nasional dan bukan tentang apa yang mungkin kita harapkan. Tapi saya bermimpi untuk hidup dengan Jurgen Klopp, seperti banyak orang lainnya.”

GAMBARAN BESAR

Julian Nagelsmann adalah pelatih kepala Jerman saat ini dan akan memimpin tim di Euro pada musim panas. Namun karena manajer muda tersebut kemungkinan besar ingin kembali ke level klub, Klopp mungkin tergoda untuk mencoba menjadi pelatih kepala tim nasional. Sepakbola internasional mungkin bisa memberi Klopp kehidupan yang kurang intens seperti yang ia cari.

BERIKUTNYA BUAT KLOPP?

Klopp akan memimpin tim Liverpool melawan Norwich di putaran keempat Piala FA, Minggu (28/1). Bos Liverpool itu sedang memperjuangkan empat trofi potensial dan pandangan menukangi tim nasional masih jauh dari pikirannya saat ini.

 

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *