Mahfud MD: Saya Pasti Mundur dari Kabinet, Tunggu Momentum

Mahfud MD: Saya Pasti Mundur dari Kabinet, Tunggu Momentum
Mahfud MD: Saya Pasti Mundur dari Kabinet, Tunggu Momentum

NAGALIGA.NEWS — TASIKMALAYA, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam)  Mahfud MD mengatakan dirinya pasti mundur dari kabinet Joko Widodo (Jokowi) dalam waktu dekat.

Hal tersebut disampaikan Mahfud pada media usai hadir dalam kampanye terbuka Ganjar Pranowo-Mahfud MD oleh Partai Hanura di Stadion Dadaha, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (27/1/2024).

Read More

“Pasti, lah (mundur). Pasti itu, saya pasti (mundur),” kata Mahfud dikutip dari Kompas.com.

Cawapres nomor urut 3 itu mengatakan, keputusannya untuk mundur dari kabinet tinggal menunggu momentum yang tepat.

“Saya mundur dari kabinet, menunggu momentum, tunggu momentum. Ya itu tadi, (pasti mundur) nunggu momentum. Pasti (mundur),” ucap Mahfud.

Ia menambahkan, keputusannya mundur dari jabatan menteri di kabinet Jokowi itu untuk memberikan contoh kepada menteri lainnya agar tak memakai fasilitas negara saat mengampanyekan salah satu pasangan capres cawapres di Pilpres 2024.

Apalagi, dirinya saat ini menjadi cawapres pasangan Ganjar Pranowo yang diusung PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo pada Pilpres 2024.

Untuk diketahui, pada Sabtu (27/1/2024), Mahfud bersama Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang menghadiri kampanye akbar di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Dalam kampanye bertajuk Harlah ke-17 Hanura di Kota Tasikmalaya itu, ada pula pembagian hadiah umrah kepada pendukungnya.

Sumber : kompas.tv

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *